Liga Indonesia

Prediksi PSMS Medan vs Bhayangkara FC: Tekad Curi Poin Penuh

Rabu, 28 Maret 2018 20:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi PSMS Medan vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSMS Medan vs Bhayangkara FC.

Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC akan menjalani pekan kedua musim ini pada Sabtu (31/03/18) mendatang. Tim berjuluk The Guardian tersebut akan bertandang ke markas PSMS Medan.

Pertandingan tersebut pun menjadi kesempatan bagi Bhayangkara untuk mencuri poin penuh pertamanya pada musim 2018 ini. Pasalnya, tim besutan Simon McMenemy itu hanya bermain imbang 0-0 atas Persija di laga pembuka.

© INDOSPORT
PSMS Medan vs Bhayangkara FC (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPSMS Medan vs Bhayangkara FC (Susunan Pemain).

Bhayangkara pun sedikit lebih diunggulkan jika melihat rentetan hasil buruk PSMS dalam beberapa pertandingan terakhir. Tercatat, Ayam Kinantan selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir tahun 2018 ini.

Terakhir, anak asuh Djajang Nurjaman tersebut harus mengakui kehebatan Bali United di laga perdana Liga 1 2018. PSMS dipaksa tumbang dengan skor tipis 0-1 saat bertandang ke markas Bali United.

Namun Bhayangkara sendiri belum mampu menorehkan satu kemenangan pun dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka tumbang sebanyak empat kali dan menuai hasil imbang tiga kali.

© INDOSPORT
PSMS Medan vs Bhayangkara FC (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPSMS Medan vs Bhayangkara FC (Lima Laga Terakhir).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan nanti, Bhayangkara pun diprediksi tetap memainkan skema yang sama seperti saat menjalani laga pembuka kontra Persija. Di mana sang pelatih akan menempatkan Nikola Komazec di lini serang.

Sementara dari kubu PSMS, pelatih Djanur diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 pada laga nanti. Lini serang mereka pun akan diisi oleh Wilfried Yessoh, Frets Butuan dan Sidney Urikhob.

Player to Watch

© INDOSPORT
PSMS Medan vs Bhayangkara FC (Abdul Rohim). Copyright: INDOSPORTPSMS Medan vs Bhayangkara FC (Abdul Rohim).

Abdul Rohim (PSMS Medan)

Abdul Rohim menjadi palang pintu PSMS Medan yang cukup kuat. Dirinya juga menampilkan permainan apik di laga pembuka kontra Bali United. Pada laga itu, Rohim beberapa kali melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang.

Aksinya itu membuat lini serang Bali United pun cukup frustasi. Sayang, Rohim gagal menjaga gawangnya tetap steril setelah Stefano Lilipaly mencetak gol pada menit ke-56.

© INDOSPORT
PSMS Medan vs Bhayangkara FC (Nikola Komazec). Copyright: INDOSPORTPSMS Medan vs Bhayangkara FC (Nikola Komazec).

Nikola Komazec (Bhayangkara FC)

Nikola Komazec merupakan penyerang anyar Bhayangkara pada musim ini. Legiun asing dinilai cukup berbahaya, mengingat klub-klub Liga 1 2018 belum mengetahui kualitas sang pemain.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut juga memberikan ancaman berarti saat menghadapi Persija di Gelora Bung Karno pekan lalu. Namun sayang, sejumlah usahanya masih belum menemui sasaran.

© INDOSPORT
PSMS Medan vs Bhayangkara FC (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPSMS Medan vs Bhayangkara FC (Prediksi Indosport).
214