Bola Internasional

Susunan Pemain Jerman vs Brasil: Kedua Tim Turunkan yang Terbaik

Rabu, 28 Maret 2018 01:11 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Jerman vs Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Jerman vs Brasil.

Duel panas akan tersaji di laga uji coba pada dini hari ini, antara Jerman kontra Brasil di Stadion Olimpiade Berlin, pada Rabu (28/03/18).

Aroma balas dendam akan menyelimuti skuat Tim Samba yang pernah dibantai di babak semifinal Piala Dunia 2014 dengan skor 7-1.

Demi mengantisipasi keganasan permainan Brasil, pelatih Der Panzer, Joachim Low pun menurunkan pemain terbaiknya di laga ini.

Di lini depan nama Mario Gomez dipasang sejak menit awal, menggantikan peran Thomas Muller, yang jadi pahlawan ketika Jerman bertemu Spanyol beberapa waktu lalu. Sedangkan sektor tengah tak banyak berubah.

Toni Kroos masih menjadi andalan, dengan dukungan Ilkay Gundogan. Perubahan terjadi disektor penjaga gawang. Low memberikan kesempatan untuk kiper PSG, Kevin Trapp menunjukan kebolehan, menggantikan Ter Stegen.

© Internet.
Tite dan Joachim Low. Copyright: Internet.Tite dan Joachim Low.

Sedangkan di kubu Brasil, pelatih Tite juga menurunkan pemain terbaiknya. Trisula Coutinho, Jesus, dan Willian diplot jadi starter di lini depan, dengan harapan bisa mengobrak-abrik lini bertahan Jerman.

Sedangkan di sektor tengah, dan belakang tak banyak berubah. Nama-nama familiar menghiasi susunan line-up Brasil.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Jerman

Brasil

337