Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona: Pertahankan Zona Liga Champions

Kamis, 29 Maret 2018 20:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona.

Pekan ke-29 Serie A Italia mempertemukan Inter Milan melawan Hellas Verona. Kedua tim akan bentrok di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (31/03/18) pukul 20.00 WIB. 

Inter yang bermain di kandang sendiri tentu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain karena bermain di kandang faktor lawan juga membuat Inter Milan lebih diunggulkan. 

Hellas Verona yang akan menjadi lawan Inter, hanya menduduki posisi ke-19 klasemen sementara Serie A Italia. Berbeda 15 peringkat dengan Inter yang ada di posisi ke-4. 

© INDOSPORT
Inter Milan vs Hellas Verona (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Hellas Verona (Susunan Pemain).

Pelatih Luciano Spalletti pun bisa menurunkan komposisi terbaiknya di laga ini. Inter hanya akan kehilangan Andrea Ranocchia yang menderita cedera. 

Selebihnya, para pemain andalan siap dimainkan. Tiga pencetak gol terbanyak Inter Milan musim ini juga siap dimainkan bersamaan dengan skema 4-2-3-1. 

Di lini belakang akan bertumpu pada Milan Skriniar. Ivan Perisic akan jadi perusak permainan lawan, serta pengumpan bagi Mauro Icardi yang akan menjadi ujung tombak. 

© INDOSPORT
Inter Milan vs Hellas Verona (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Hellas Verona (Lima Laga Terakhir).

Kinerja ketiga pemain itu masih akan ditambah kreatifitas dari Rafinha dan Antonio Candreva. Serta Roberto Gagliardini yang akan menjaga kedalaman, serta Brozovic yang siap mengalirkan bola ke depan. 

Sedangkan Hellas Verona yang sedang berjuang lolos dari zona degradasi, akan mengandalkan Bruno Petkovic dan Ryder di lini depan. Pasalnya Moise Kean yang sudah mencetak 4 gol akan absen di laga ini. 

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Hellas Verona (Mauro Icardi). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Hellas Verona (Mauro Icardi).

Posisi Icardi di lini depan Inter hampir tak tergantikan. Perannya sangat vital sebagai juru gedor La Beneamata. Ia sudah bermain sebanyak 24 pertandingan bagi Inter di Serie A Italia musim ini. 

Ketajaman Icardi juga tak perlu diragukan lagi. Ia sudah mencetak 22 gol bagi Inter di Serie A Italia. Namanya hanya terpaut dua gol dari top skor sementara Serie A Italia, Ciro Immobile yang sudah mencetak 24 gol. 

Giampaolo Pazzini (Hellas Verona)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Hellas Verona (Giampaolo Pazzini). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Hellas Verona (Giampaolo Pazzini).

Pazzini akan menjadi tumpuan bagi Hellas Verona di laga nanti. Pasalnya, Moise Kean tak bisa dimainkan karena cedera. Striker gaek, Giampaolo Pazzini yang sudah mencetak empat gol di Serie A Italia sejauh ini akan menjadi momok bagi Inter jika tak waspada. 

© INDOSPORT
Inter Milan vs Hellas Verona (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Hellas Verona (Prediksi Indosport).