Liga Indonesia

Prediksi PSIS Semarang vs Bali United: Pamer Kualitas Lagi

Jumat, 30 Maret 2018 14:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSIS Semarang vs Bali united Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSIS Semarang vs Bali united

Pada pertandingan pertama, kedua tim mencatat hasil yang berbeda satu sama lain. PSIS Semarang harus menelan kekalahan 2-0 di markas PSM Makassar, sementara Bali United berhasil menang 1-0 atas PSMS Medan di I Wayan Dipta, pekan lalu (24/03/18).

© Indosport.com
Susunan Pemain PSIS Semarang vs Bali united Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PSIS Semarang vs Bali united

Mampu mencatat kemenangan dan mendominasi permainan kontra PSMS Medan pekan lalu, Bali United akan kembali menghadapi klub promosi lainnya yaitu PSIS Semarang.

Sementara PSIS tentunya tidak ingin diremehkan dan berjuang untuk mendapat tiga poin pertama mereka usai promosi ke Liga 1 2018. Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya menjadi motivasi tambahan untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

© Indosport.com
Head to head PSIS Semarang vs Bali united Copyright: Indosport.comHead to head PSIS Semarang vs Bali united

Melihat 5 penampilan terakhir kedua tim, nampaknya PSIS belum bisa berharap banyak. Dari lima penampilan terakhir, mereka hanya mampu mencatat dua kemenangan dengan tiga kekalahan beruntun.

Sementara Serdadu Tridatu mampu mencatat 2 kali menang, dua kali imbang dan sekali kekalahan dari Persija Jakarta di partai final Piala Presiden 2018.

Player to Watch

Bruno Silva (PSIS Semarang)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang)

Pemain yang sebelumnya bermain untuk klub kasta ketiga kompetisi Brasil, Agremiacao Sportiva Arapiraquense, sangat diharapkan bisa menambah daya gedor PSIS Semarang musim ini.

Dengan tinggi badan 188 cm, tentunya Bruno Silva bisa menjadi momok untuk pertahanan Bali United di laga nanti.

Stefano Lilipaly (Bali United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Stefano Lilipaly (Bali United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Stefano Lilipaly (Bali United)

Pemain naturalisasi asal Belanda ini memang kerap menjadi andalan untuk Serdadu Tridatu, baik di Piala Presiden Januari lalu atau pun di fase grup Liga Champions.

Terbukti, saat melakoni laga pertama Liga 1 2018 menghadapi PSMS Medan pekan lalu, Lilipaly mampu mencetak satu-satunya gol yang membawa Bali United mampu mengamankan tiga poin.

© Indosport.com
Prediksi Indosport PSIS Semarang vs Bali united Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport PSIS Semarang vs Bali united