Liga Indonesia

Prediksi PS TIRA vs Madura United: Menanti Aksi Lain Maitimo

Sabtu, 31 Maret 2018 23:46 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi PS TIRA vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PS TIRA vs Madura United.
© INDOSPORT
PS TIRA vs Madura United (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs Madura United (Susunan Pemain).

PS Tira akan menjamu Madura United dalam laga lanjutan  pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Senin (02/04/18) nanti. 

Laga antara PS TIRA dan Madura United akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah sempat saling adu kemampuan sebelumnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. 

Madura United mengawali musim ini dengan catatan yang cukup baik usai menekuk Barito Putera 3-1. Hasil tersebut mampu menjadi motivasi yang cukup bagus bagi Milomir Seslija sebagai pelatih anyar MU dalam mengawali musim ini.

MU sendiri kini memiliki sederet pemain yang patut terus diwaspadai pergerakannya oleh para lawan mereka di kompetisi musim ini. Sebut saja Raphael Maitimo hingga pemain naturalisasi Beto.  

© INDOSPORT
PS TIRA vs Madura United (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs Madura United (Lima Laga Terakhir).

PS TIRA sendiri berhasil meraih satu poin dari laga imbang melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu, lewat gol tunggal yang dilahirkan oleh legiun asing anyar mereka asal Serbia, Aleksandar Rakic. 

Usai laga imbang tersebut, PS TIRA kini menempati posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2018. Sedangkan Madura United sendiri menduduki posisi kedua, tertinggal satu poin dari Persebaya Surabaya.

Player to Watch

Aleksandar Rakic (PS TIRA)

© INDOSPORT
PS TIRA vs Madura United (Aleksandar Rakic). Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs Madura United (Aleksandar Rakic).

Legiun asing anyar milik PS TIRA ini menjadi salah satu penentu nasib klub tersebut kemarin saat berhasil menahan imbang Persib Bandung di laga perdana mereka pada awal musim kompetisi Liga 1 2018 ini. Rakic patut menjadi pemain yang perlu mendapatkan perhatian lebih dari tiap lawan PS TIRA musim ini.

Raphael Maitimo (Madura United)

© INDOSPORT
PS TIRA vs Madura United (Raphael Maitimo). Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs Madura United (Raphael Maitimo).

Maitimo menjadi salah satu penyumbang gol yang akhirnya mampu membawa kemenangan bagi klub yang ia gawangi musim ini, Madura United saat menekuk Barito Putera dalam laga terakhir mereka kemarin. Madura United patut menjadikan Maitimo sebagai salah satu penggawa andalan mereka kembali pada musim ini. 

© INDOSPORT
PS TIRA vs Madura United (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT.