Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Bayern Munchen: Beruntung Lagi, Sevilla?

Senin, 2 April 2018 15:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Sevilla vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Sevilla vs Bayern Munchen.
© INDOSPORT
Sevilla vs Bayern Munchen (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTSevilla vs Bayern Munchen (Susunan Pemain).

Undian babak 8 besar Liga Champions musim 2017/18 kali ini mempertemukan Sevilla vs Bayern Munchen, dengan leg pertama akan dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (04/04/18) pukul 01.45 WIB.

Banyak yang menjagokan Bayern Munchen jika melihat komposisi skuat di babak 8 besar ini. Apalagi Bavarian saat ini berada di urutan puncak klasemen sementara Bundesliga dengan selisih 17 poin dari Schalke yang berada di urutan kedua.

© INDOSPORT
Sevilla vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTSevilla vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir).

Dengan posisinya yang terbilang sangat aman di kancah domestik, Bayern Munchen diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh guna memenuhi ambisi mereka mencapai babak final Liga Champions musim ini.

Apalagi Bayern Munchen baru saja mencatat kemenangan besar dengan skor telak 6-0 atas Borussia Dortmund. Kemenangan ini semakin membuat mereka nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Tapi Sevilla sendiri tidak bisa dipandang remeh, pasalnya mereka memiliki modal yang cukup besar dengan kemenangan 2-1 atas Manchester United di babak sebelumnya, kemenangan itu membuat mereka sukses menyingkirkan raksasa Inggris itu dari Liga Champions.

Player To Watch

Joaquin Correa (Sevilla)

© INDOSPORT
Sevilla vs Bayern Munchen (Joaquin Correa). Copyright: INDOSPORTSevilla vs Bayern Munchen (Joaquin Correa).

Joaquin Correa menjadi pemain yang cukup diandalkan oleh kubu Sevilla sejauh musim ini. Di semua kompetisi musim ini, dia sudah tampil sebanyak 33 kali untuk tim asuhan Vincenzo Montella.

Dari 33 penampilannya musim ini, Correa sudah mencetak sebanyak 7 gol dan 6 assists untuk Sevilla sejauh musim ini. Bukannya tidak mungkin dirinya bisa merepotkan pertahanan Bayern Munchen di laga nanti.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© INDOSPORT
Sevilla vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski). Copyright: INDOSPORTSevilla vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski).

Kehadiran Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen sejauh musim ini memang tidak perlu diragukan lagi. Seperti musim-musim sebelumnya, Lewandowski berhasil menjadi mesin gol untuk The Bavarians.

Sebanyak 38 penampilan, Lewandowski sangat produktif dengan mencetak sebanyak 35 gol dan hanya 4 assists di semua kompetisi musim ini.

© INDOSPORT
Sevilla vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTSevilla vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport).
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%