Bola Internasional

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen: Menang Mudah?

Kamis, 5 April 2018 20:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen.
© INDOSPORT
Augsburg vs Bayern Munchen (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTAugsburg vs Bayern Munchen (Susunan Pemain).

Bayern Munchen akan melakoni laga lanjutan ke-29 Bundesliga musim 2017/2018 saat bertamu ke Augsburg, Sabtu (07/04/18) pukul 20.30 WIB besok.

Satu-satunya masalah yang mungkin dihadapi oleh Bayern Munchen adalah soal stamina, pasalnya mereka baru saja memainkan leg pertama babak 8 besar Liga Champions, saat bertamu ke markas Sevilla, Rabu (04/04/18) dini hari kemarin.

Namun, melihat performa yang ditampilkan oleh anak-anak asuh Jupp Heynckes, sangat berbanding terbalik dengan tim tuan rumah. Dalam lima laga terakhir, Bayern Munchen tercatat hanya sekali kalah dari RB Leipzig pada akhir Maret lalu. Empat laga lainnya, berakhir dengan kemenangan, termasuk pesta gol ke gawang Borussia Dortmund dengan skor 6-0.

© INDOSPORT
Augsburg vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTAugsburg vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir).

Sementara tuan rumah memiliki tren negatif dalam lima laga terakhir, dengan catatan satu kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan. Namun Dortmund patut optimis dengan hasil di lima laga terakhir, dengan menahan imbang 1-1 Dortmund pada akhir Februari lalu.

Ingin mempertahankan keunggulan selisih poin di puncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munchen tetap menargetkan tiga poin. Oleh karena itu, Robert Lewandowski akan kembali menjadi andalan di lini depan The Bavarians.

Player To Watch

Caiuby (Augsburg)

© INDOSPORT
Augsburg vs Bayern Munchen (Caiuby). Copyright: INDOSPORTAugsburg vs Bayern Munchen (Caiuby).

Gelandang asal Brasil ini telah bermain sebanyak 26 kali di Bundesliga sejauh musim ini. Meski tidak banyak mencetak gol, catatan 5 gol dan 5 assist terlihat bagus dengan nilai rata-rata penampilan sepanjang musim ini sebesar 7,29.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© INDOSPORT
Augsburg vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski). Copyright: INDOSPORTAugsburg vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski).

Striker Timnas Polandia ini tidak usah diragukan lagi soal mencetak gol ke gawang lawan. Dari hanya 22 penampilan, Lewandowski mencetak sebanyak 26 gol dan satu assist, untuk nilai rata-rata penampilan sepanjang musim ini sebesar 7,55.

© INDOSPORT
Augsburg vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTAugsburg vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport).