Liga Indonesia

Meski Menang, Timnas Wanita Masih Gugup Ditonton Orang

Jumat, 6 April 2018 12:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© pssi
Timnas Wanita Indonesia Copyright: © pssi
Timnas Wanita Indonesia

Timnas wanita Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba. Menghadapi legenda sepakbola Indonesia di Lapangan C Senayan, Jakarta, Srikandi Indonesia menang dengan skor 3-2.

Meski meraih kemenangan, Timnas Indonesia dinilai masih memiliki kekurangan. Seperti diutarakan oleh pelatih Timnas Indonesia, Satya Bagja bahwa anak asuhnya masih kerap grogi.

Terlebih dalam laga uji coba kali ini yang berlangsung di Lapangan C Senayan disaksikan langsung oleh penonton. Bagi Satya Bagja pemainnya masih kerap gugup.

"Pengalaman untuk mereka ya ditonton, di sini punya pengalaman baru karena ditonton. Pertama-tama mereka nerveous, kurang berani, tidak percaya diri, ikut tempo lawan," ucap Satya Bagja.

Namun meski  terlihat Gugup, Satya Bagja menilai anak asuhnya harus memanfaatkan momen disaksikan oleh penonton. Hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi mereka di laga berikutnya.

"Harus belajar dari sini. Jadi pengalaman mereka dapat di sini, jadi mereka memang harus sering main keluar seperti ini," beber Satya.

"Ada pelajaran dan buat saya jadi pembelajaran. Harus sering main keluar dan melawan pemain yang lebih berperngalaman," tutup dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%