Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs West Ham United: Menanti Kejutan Moyes

Jumat, 6 April 2018 15:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs West Ham United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs West Ham United
© Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs West Ham United Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Chelsea vs West Ham United

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-33 salah satunya akan mempertemukan Chelsea vs West Ham United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (08/04/18) pukul 22.30 WIB nanti.

Kedua tim berjarak cukup jauh di klasemen sementara, Chelsea berada di urutan kelima dengan mengantongi sebanyak 56 poin sementara West Ham United mengoleksi 33 poin di urutan ke-14.

Chelsea sendiri sudah tidak ada harapan untuk tembus empat besar dan berusaha untuk fokus menjaga posisi kelima guna berangkat ke Liga Europa musim depan.

© Indosport.com
Head to head Chelsea vs West Ham United Copyright: Indosport.comHead to head Chelsea vs West Ham United

West Ham juga memiliki ambisi untuk tetap berada di luar zona degradasi, dengan saat ini mereka hanya terpaut 3 poin dari Southampton yang berada di urutan ke-18, tempat pertama di zona degradasi.

Jika melihat hasil kedua tim dalam 5 laga terakhir, keduanya sama-sama tidak konsisten. Dengan Chelsea hanya mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan, sementara West Ham juga memiliki catatan hasil yang serupa.

Alvaro Morata akan kembali diandalkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte usai mencetak satu-satunya gol saat dikalahkan oleh Tottenham Hotspur di laga terakhir pekan lalu. Sementara West Ham akan mengandalkan penyerang jangkung mereka, Marko Arnautovic yang mencetak dua gol ke gawang Southampton di laga akhir pekan lalu.

Player To Watch

Eden Hazard (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Eden Hazard (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Eden Hazard (Chelsea)

Gelandang asal Belgia mulai kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pemain bintang dari Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Dari 43 penampilannya sejauh musim ini, Hazard mampu mencetak 15 gol dan 11 assist untuk Chelsea.

Manuel Lanzini (West Ham United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Manuel Lanzini (West Ham) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Manuel Lanzini (West Ham)

Manuel Lanzini juga mampu menjadi pemain yang cukup berkontribusi dalam beberapa penampilan terakhirnya untuk West Ham United. Total penggawa Timnas Argentina itu sudah tampil sebanyak 23 kali, dengan total kontribusi sebanyak 3 gol dan 8 assist untuk The Hammers.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs West Ham United Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Chelsea vs West Ham United