Liga Indonesia

Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC: Awas Kecolongan

Kamis, 12 April 2018 16:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC.
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bhayangkara FC (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bhayangkara FC (Susunan Pemain).

Bhayangkara FC harus menempuh perjalanan jauh saat mereka bertamu ke markas Perseru Serui, Marora Stadium, Sabtu (14/04/18) pukul 13.30 WIB dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-4.

Stamina nampaknya akan menjadi kendala untuk skuat Bhayangkara FC kala bepergian ke Papua pada akhir pekan ini. Pasalnya, cuaca dan suhu yang panas tentunya akan membuat para pemain harus berjuang untuk beradaptasi dalam waktu singkat.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bhayangkara FC (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bhayangkara FC (Lima Laga Terakhir).

Sementara Perseru Serui, selain sudah beradaptasi dengan lingkungan yang notabene merupakan rumah mereka sendiri, mereka juga akan mengandalkan kecepatan yang mereka miliki lewat Anis Nabar dan Silvio Escobar.

Untuk statistik pertandingan, Perseru memang sangat menyedihkan. Pasalnya, dari 3 laga yang sudah dilakoni, Perseru hanya mampu mencatat satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Bhayangkara FC sendiri berada di urutan kelima klasemen sementara dari jumlah laga yang sama, dengan mencatat sekali kemenangan dan dua kali imbang. Bhayangkara hanya berjarak 2 poin dari Persipura yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

Player To Watch

Silvio Escobar (Perseru Serui)

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bhayangkara FC (Silvio Escobar). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bhayangkara FC (Silvio Escobar).

Bergabung ke Perseru Serui sejak awal 2017 lalu dari Bali United, Silvio Escobar mampu menjadi andalan tim asal Papua itu di Liga 1 2017 lalu. Sementara di Liga 1 2018 pekan ke-3, Escobar baru mencetak 1 gol dari total 3 penampilannya sejauh ini.

Nikola Komazec (Bhayangkara FC)

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bhayangkara FC (Nikola Komazec). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bhayangkara FC (Nikola Komazec).

Striker berusia 30 tahun asal Serbia ini cukup menunjukkan ketajamannya di lini depan Bhayangkara FC, sejauh pekan ke-3 ini. Dari 3 penampilannya sejauh ini, Komazec mampu mencetak 2 gol dan menjadi salah satu pemain yang berada di daftar top skor sementara Liga 1 2018.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Bhayangkara FC (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Bhayangkara FC (Prediksi Indosport).
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%