Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Chelsea: Duel Tim Tersakiti

Kamis, 12 April 2018 19:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Chelsea.
© INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Chelsea (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPrediksi Southampton vs Chelsea (Susunan Pemain).

Pertandingan pekan ke-34 Liga Primer Inggris kali ini akan mempertemukan pertandingan sarat bergengsi antara Southampton melawan Chelsea. Laga tersebut berlangsung di St. Mary's Stadium, Sabtu (14/04/18) malam.

Pertandingan kali ini tampaknya akan menjadi momentum tuan rumah untuk keluar dari zona degradasi. Sebab di laga sebelumnya mereka menelan kekalahan yang cukup menyakitkan.

Apalagi bermain dikandang sendiri, tentu saja para pendukung akan menjadi suntikan semangat tersendiri bagi para pemain Southampton.

Stat3

Stat2

Di sisi lain, Chelsea juga ingin merebut kemenangan berharga. Sebab mereka juga bermain kurang konsisten dimana beberapa laga terakhir menelan kekalahan yang memilukan.

Sehingga tim besutan Antonio Conte akan bermain habis-habisan dalam berlaga di kandang lawan. Apalagi mereka tengah menjaga peluang untuk lolos ke zona nyaman Liga Champions.

Stat1

Player to Watch

Dusan Tadic (Southampton)

© INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Chelsea (Dusan Tadic). Copyright: INDOSPORTPrediksi Southampton vs Chelsea (Dusan Tadic).

Tadic

Penyerang sayap kanan milik Southampton Dusan Tadic tampaknya akan diturunkan oleh pelatih pada laga nanti. Sebab kemampuannya dalam menyisir pertahanan lawan sungguh dibutuhkan.

Sehingga para bek dari tim lawan harus waspada akan keganasan dari Tadic dalam mengobrak-abrik sisi sayap. Apalagi dirinya juga kerap kali bertukar posisi ke sisi sayap kiri.

Eden Hazard (Chelsea)

© INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Chelsea (Eden Hazard). Copyright: INDOSPORTPrediksi Southampton vs Chelsea (Eden Hazard).

Hazard

Penyerang sayap kiri andalan Chelsea Eden Hazard tampaknya sudah hampir pasti akan diturunkan oleh sang pelatih. Sebab kemampuannya dalam menggiring bola dan penetrasinya ke dalam kotak penalti mampu membuat bek lawan keteteran.

Apalagi dalam laman situs statistik whoscored, dirinya mendapat rating nilai hingga 7.76. Nilai tersebut tentu saja sangat bagus untuk Hazard yang memang sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

© INDOSPORT
Prediksi Southampton vs Chelsea (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPrediksi Southampton vs Chelsea (Prediksi Indosport).