Liga Indonesia

PSMS Targetkan Menang, Ini 18 Pemain Yang Akan Dibawa Hadapi PSIS

Jumat, 13 April 2018 00:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

Kemenangan atas Persija beberapa waktu lalu sejatinya memberi motivasi lebih kepada suat Ayam Kinantan. Tak tanggung-tanggung, kemenangan  menjadi misi utama yang diemban dalam lawatan ke PSIS Semarang, Minggu (15/04/18) besok sore.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang nanti,  asisten pelatih PSMS, Muhammad Yusuf Prasetyo atau akrab disapa Yoyo menginstruksikan pemainnya untuk tetap konsentrasi dan berjuang sampai akhir.

"Target tiga poin, engak ada cerita. Enggak target satu poin. Kenapa kita percaya diri, karena siapapun lawan di Liga 1 sama-sama kuat. Jadi kalau saya bilang cuma butuh seri pasti semangat pemain berubah. Dan ketika saya bilang seri dan di satu menit terakhir, misalkan dalam keadaan 0-0 bisa saja kalah. Apapun saya harus bilang dari awal tiga poin. Headcoach (Djajang Nurjaman) juga mengatakan kita dapat tiga poin," ujar Yoyo, Kamis (12/04/18) sore.

Untuk mengusung target tersebut, PSMS akan membawa 18 pemain terbaiknya. Tim dijadwalkan akan berangkat, Jumat (12/04/18) pagi sekira 09.00 WIB.

Berikut 18 pemain yang akan dibawa

Kiper: Dhika Bayangkara, Ahmad Fauzi

Belakang: Firza Andika, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Muhammad Roby,

Amarzukih, Roni Fatahillah

Tengah: Alwi Selamet, Dilshod Sharofetdinov, Legimin, Abdul Azis,

Erwin Ramdhani, Suhandi

Depan: Choiril Hidayat, Sadney Urikhob, Frest Listanto Butuan, Wilfried Yessoh.