Liga Inggris

Prediksi Tottenham Hotspur vs Man City: Tunda Juara Lagi?

Jumat, 13 April 2018 16:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City
© Indosport.com
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester City Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester City

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris musim 2017/18, di Stadion Wembley, London, Minggu (15/04/18) pukul 01.45 WIB dini hari mendatang.

Menghadapi Manchester City, Tottenham diyakini akan kembali menggunakan formasi andalan Mauricio Pochettino yaitu 4-2-3-1 dengan gawang yang akan dijaga oleh Hugo Lloris.

a

Rekor kemenangan Tottenham dalam empat laga beruntun di semua kompetisi juga bisa menjadi modal besar untuk mampu mengalahkan pemuncak klasemen sementara yang akan segera mengamankan gelar juara.

a

Sementara itu, Manchester City juga memiliki ambisi untuk mencuri poin saat menghadapi Tottenham Minggu besok. Pasalnya, mereka harus segera mengamankan titel Liga Primer Inggris dan tidak boleh bertele-tele karena Man United terus menempel di urutan kedua klasemen sementara.

a

Menghadapi laga penting seperti kontra Tottenham, pastinya Pep Guardiola tidak ingin menyimpan para pemain andalannya. Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane hingga Sergio Aguero akan diturunkan sejak menit pertama pada laga nanti.

Player To Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© INDOSPORT
Harry Kane. Copyright: INDOSPORTHarry Kane.

Harry Kane akan tetap menjadi andalan lini depan Spurs untuk mencetak gol. Kane sudah membuktikan dirinya dengan mencetak sebanyak 36 gol dan 4 assist dari 41 penampilannya untuk Spurs.

a

Kevin De Bruyne (Manchester City)

© INDOSPORT
Kevin de Bruyne pada laga saat melawan Basel. Copyright: INDOSPORTKevin de Bruyne pada laga saat melawan Basel.

Kevin De Bruyne sendiri tidak memiliki jumlah gol sementereng Harry Kane. Baru mencetak 11 gol untuk Man City, De Bruyne memiliki peran penting dengan torehan 20 assist.

a

© Indosport.com
Prediksi Indosport Tottenham Hotspur vs Manchester City Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Tottenham Hotspur vs Manchester City