Liga Indonesia

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC

Sabtu, 14 April 2018 17:51 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Persija Jakarta vs Borneo FC. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta vs Borneo FC.

Duel seru tersaji pada malam hari ini, antara Persija Jakarta kontra Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menjamu Pesut Etam, tuan rumah tak ingin kehilangan poin lagi di Liga 1 ini, setelah sebelumnya dikalahkan oleh PSMS beberapa waktu lalu. Sebab itu, Stefano Cugurrra Teco menurunkan skuat terbaiknya pada malam hari ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa Pers Persija vs Borneo FC Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTJumpa Pers Persija vs Borneo FC

Selain itu, Persija juga mempunyai modal bagus ketika bermain di GBK. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Macan Kemayoran belum sekali pun merasakan kekalahan di GBK.

Di sisi lain, Borneo jelas menargetkan kemenangan dan tak ingin pulang dengan tangan kosong. Tim besutan Dejan Antonic ini juga termotivasi, untuk jadi tim pertama yang bisa mengalahkan Persija di kandangnya dengan menurunkan para pemain terbaiknya.

Susunan Pemain Persija vs Borneo FC:

Persija (4-3-3)

Andritany; Ismed, Maman, Jaimerson, Rezaldi; Ramdani, Rohit, Sandi; Novri, Simic, Rico.

Borneo FC (4-2-3-1)

M. Ridho; Abdul Rahman, Azamat, Leonard T, Diego Michels; Dirga Lasut, Julian Faubert; Titus Bonai, Srdan Lopicic, Umanailo; Lerby Eliandry.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan laga ini secara langsung di stadion ataupun televisi, karena keadaan yang tidak memungkinkan, Anda bisa menyaksikannya melalui streaming.

Berikut INDOSPORT berikan link-nya untuk Anda, agar tidak ketinggalan pertandingan seru ini:

Link Streaming (klik di sini)

170