Liga Inggris

Prediksi Man United vs Tottenham Hotspur: Ambisi Satu Gelar

Kamis, 19 April 2018 17:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur.
© INDOSPORT
Manchester United vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain).

Manchester United akan melakoni laga babak semifinal Piala FA 2018 menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (21/04/18) pukul 23.15 WIB malam.

Kedua tim memiliki ambisi masing-masing, dengan Man United yang akan berusaha keras untuk mengejar titel Piala FA untuk menutup musim ini minimal satu gelar.  

Sementara Spurs, meski hampir dipastikan aman berada di zona lolos Liga Champions, menutup musim dengan gelar akan membuat musim mereka menjadi sangat baik.

© INDOSPORT
Manchester United vs Tottenham Hotspur (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Tottenham Hotspur (Lima Laga Terakhir).

Menargetkan gelar juara di akhir musim ini, pastinya kedua tim akan menurunkan kekuatan penuh demi meraih kemenangan. Pasalnya, laga semifinal kali ini hanya akan dimainkan dalam satu leg, pemenang di laga ini akan langsung masuk babak final.

Manchester United yang saat ini telah tersingkir dari Liga Champions, memiliki catatan penampilan yang cukup bagus. Mereka mencatat empat kemenangan dan sisanya satu kekalahan saat menghadapi West Bromwich pada Minggu (15/04/18) lalu.

Sementara Tottenham mencatat 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam lima penampilan terakhir mereka. Satu-satunya kekalahan dalam lima penampilan terakhir mereka, didapat saat kalah 1-3 dari Man City di hari yang sama dengan Man United kalah dari WBA.

Player To Watch

Romelu Lukaku (Manchester United)

© INDOSPORT
Manchester United vs Tottenham Hotspur (Romelu Lukaku). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Tottenham Hotspur (Romelu Lukaku).

Romelu Lukaku mampu menjadi andalan Manchester United di sepanjang turnamen Piala FA musim ini. Dari 2 penampilannya di Piala FA, Lukaku mampu mencetak sebanyak 5 gol. Sementara di semua kompetisi, dia sudah tampil sebanyak 47 kali, dengan total mencetak sebanyak 26 gol dan juga 8 assist.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© INDOSPORT
Manchester United vs Tottenham Hotspur (Harry Kane). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Tottenham Hotspur (Harry Kane).

Jika Man United memiliki Lukaku sebagai mesin gol mereka, Tottenham memiliki Harry Kane yang sudah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah penampilannya tersebut, Kane mampu mencetak sebanyak 37 gol dan 5 assist.

© INDOSPORT
Manchester United vs Tottenham Hotspur (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Tottenham Hotspur (Prediksi Indosport).
880