Liga Indonesia

Resmi! Liga 2 Disiarkan Secara Live

Jumat, 20 April 2018 23:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga 2. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2.

Kompetisi Liga 2 musim 2018 akan segera bergulir. Kompetisi kasta kedua di Indonesia akan disiarkan di salah satu televisi swasta, yakni di TV One.

Setidaknya sebanyak 62 laga akan disiarkan secara live. Hal ini seperti diutarakan oleh Direktur Technical and Sport TV One, Reva Deddy Utama.

"Dengan menyiarkan secara langsung Liga 2 2018 kami berharap kebutuhan masyarakat tentang siaran sepakbola di kompetisi Liga 2 2018 bisa terpenuhi," ucap Reva.

Nantinya, TV One tidak hanya menyiarkan pertandingan Liga 2 2018 secara langsung. Mereka juga akan menyiapkan program-program khusus yang berkaitan dengan Liga 2 2018.

"Kami juga membuat highlight dan juga beberapa program magazine. Namanya Arena Sepakbola Nasional. Kami akan mengupas sisi lain yang tak hanya soal review dan preview," tambahnya.

© INDOSPORT
logo liga 2 Copyright: INDOSPORTlogo liga 2

Dalam satu musim, TV One bakal menyiarkan 62 pertandingan secara langsung. Rinciannya, 40 pertandingan di fase penyisihan grup, dan sisanya ditayangkan pada babak delapan besar, semi-final, dan final.

"Mudah-mudahan, dengan adanya siaran langsung, bukan hanya semata-mata sebagai hiburan bagi pecinta bola nasional namun menjadi kontrol publik terhadap gelaran Liga 2 2018," ucap Risha Adi Widjaya, CEO PT LIB.

Seperti diketahui, Liga 2 bakal mulai bergulir sejak, 23 April nanti. Ada 24 tim yang bakal berpartisipasi yang terbagi dalam dua wilayah, barat dan timur.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%