Liga Indonesia

Prediksi Bhayangkara FC vs Persela: Duel 2 Penyerang Asing

Sabtu, 21 April 2018 18:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bhayangkara vs Persela Lamongan Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bhayangkara vs Persela Lamongan

Pekan ke-5 Gojek Liga 1 2018 kali ini mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

© Indosport.com
Susunan Pemain Bhayangkara vs Persela Lamongan Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Bhayangkara vs Persela Lamongan

Laga tersebut akan berlangsung sangat menarik, sebab kedua tim tengah mengalami fase buruk di awal-awal kompetisi. Sehingga pertandingan nanti diperkirakan akan bermain total menyerang.

Apalagi Bhayangkara FC baru saja kehilangan beberapa pilar mereka sejak awal musim. Sehingga pelatih Simon McMenemy masih mencari skema yang tepat untuk membawa The Guardian kembali kejalur persaingan juara.

© Indosport.com
Head to head Bhayangkara FC vs Persela Lamongan Copyright: Indosport.comHead to head Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Di sisi lain Persela Lamongan juga ingin meraup poin penuh kala bertandang ke Bhayangkara FC. Tentu saja Aji Santoso telah memiliki skema yang tepat untuk membawa anak asuhnya meraih kemenangan.

Player to Watch

Nikola Komazec (Bhayangkara FC)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Nikola Komazec (Bhayangkara FC) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Nikola Komazec (Bhayangkara FC)

Penyerang anyar Bhayangakara FC Nikola Komazec tampaknya akan diturunkan kembali oleh pelatih Simon McMenemy. Dirinya yang memiliki berbagai pengalaman diluar negeri diharapkan bisa menjadi ujung tombak yang mumpuni.

Komazec juga memiliki kemampuan dalam menahan bola di depan kotak penalti. Selain itu dirinya juga mempunyai tendangan yang sangat keras dan akurat, sehingga pergerakannya harus diwaspadai oleh Persela.

Loris Arnaud (Persela Lamongan)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Loris Arnaud (Persela Lamongan) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Loris Arnaud (Persela Lamongan)

Sedangkan Persela Lamongan siap menurunkjan Loris Arnaud kala bertanding melawan Bhayangkara FC. Dirinya siap menjadi momok menakutkan untuk tim tuan rumah.

Terlebih dirinya pernah berseragam Paris Saint-Germain, yang notabenenya adalah klub besar Eropa. Tentu saja pengalamannya dalam membongkar pertahanan lawan menjadi keuntungan sendiri bagi Laskar Joko Tingkir.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bhayangkara vs Persela Lamongan Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Bhayangkara vs Persela Lamongan
90