Liga Indonesia

Prediksi Sriwijaya FC vs PSM Makassar: Duel Lini Serang

Kamis, 26 April 2018 14:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sriwijaya FC vs PSM Makassar Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sriwijaya FC vs PSM Makassar
© Indosport.com
Susunan Pemain Sriwijaya FC vs PSM Makassar Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Sriwijaya FC vs PSM Makassar

Pekan keenam Gojek Liga 1 2018 kali ini akan mempertemukan pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSM Makassar. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (28/04/18) pukul 15.30 WIB.

Partai kali ini akan semakin menarik, lantaran akan menyajikan duel tim yang sangat seru. Mengingat pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSM Makassar diprediksi akan memainkan sepakbola menyerang.

Apalagi Sriwijaya FC dalam beberapa pertandingan terakhir mereka gagal mendulang poin penting. Oleh sebab itu Laskar Wong Kito wajib memenangkan laga ini.

Di sisi lain, PSM Makassar yang bertandang ke markas lawan saat ini dalam kepercayaan diri tinggi. Lantaran mereka berhasil memenangkan laga penting sebelumnya.

© Indosport.com
Head to head Sriwijaya FC vs PSM Makassar Copyright: Indosport.comHead to head Sriwijaya FC vs PSM Makassar

Tentu saja Juku Eja siap menjadi momok menakutkan bagi tim besutan Rahmad Darmawan nantinya. Sehingga mereka bisa kembali ke perebutan gelar juara.

Player to Watch

Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alberto Gonçalves (Sriwijaya FC) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alberto Gonçalves (Sriwijaya FC)

Sriwijaya FC tampaknya akan menurunkan penyerang naturalisasi Alberto Goncalves kala melawan PSM Makassar. Sebab striker yang sering disapa Beto ini memiliki kemampuan dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ferdinand Sinaga (PSM Makassar) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)

Sedangkan PSM Makassar siap mempercayakan 'Si Anak Hilang' Ferdinand Sinaga untuk melawan Sriwijaya FC. Dengan kecepatannya yang mumpuni, tentu saja Ferdinand Sinaga mampu memberikan ancaman berbahaya ke gawang tim tuan rumah.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Sriwijaya FC vs PSM Makassar Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Sriwijaya FC vs PSM Makassar
353