Liga Inggris

Prediksi Swansea City vs Chelsea: Jaga Asa Empat Besar

Kamis, 26 April 2018 15:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Swansea vs Chelsea Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Swansea vs Chelsea
© Indosport.com
Susunan Pemain Swansea vs Chelsea Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Swansea vs Chelsea

Chelsea akan melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36, menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (28/04/18) pukul 23.30 WIB nanti.

Akan bermain sebagai tim tamu, Chelsea tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalan mereka, yaitu David Luiz dan Marcos Alonso. Sementara Swansea juga diragukan tidak dapat memainkan striker berkualitas mereka, Wilfried Bony di laga ini.

Chelsea sendiri tentunya ingin meraup poin penuh di laga ini, mengingat menjaga jarak dengan Tottenham untuk bisa masuk ke empat besar dan mewakili Inggris di Liga Champions musim 2018/19 mendatang.

© Indosport.com
Head to head Swansea City vs Chelsea Copyright: Indosport.comHead to head Swansea City vs Chelsea

Jika melihat lima pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Chelsea, nampaknya tiga poin dapat menjadi hal yang mudah. Pasalnya, 5 pertandingan terakhir, The Blues mampu mencatat satu kekalahan, satu hasil imbang dan tiga kemenangan.

Sementara tuan rumah, dalam lima pertandingan terakhir sangat kontras dengan lawan mereka akhir pekan nanti. Swansea harus menelan sebanyak 3 kekalahan dan 2 hasil imbang sejauh ini. Poin harus mereka dapatkan guna tetap menjaga posisi mereka yang berada di jurang degradasi, urutan ke-17.

Player To Watch

Jordan Ayew (Swansea City)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jordan Ayew (Swansea City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Jordan Ayew (Swansea City)

Ayew musim ini bisa dibilang cukup diandalkan di lini depan Swansea City. Dari total 40 penampilannya untuk tim berlogo angsa itu, dia sudah terlibat dalam 14 gol (11 gol dan 3 assist).

Selain memiliki fisik yang cukup kuat sebagai seorang penyerang, Ayew juga dibekali dengan kecepatan yang mampu mendobrak barisan pertahanan Arsenal.

Eden Hazard (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Eden Hazard (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Eden Hazard (Chelsea)

Meski tidak sementereng beberapa musim terakhir, di musim 2017/18 ini, Eden Hazard tetap menjadi andalan bagi The Blues mendapatkan gol-gol yang mereka bunuhkan ketika laga berjalan sangat buntu.

Hazard sudah tampil di sebanyak 47 pertandingan untuk Chelsea sejauh musim ini. Mencetak 16 gol dan memberi 12 assist merupakan pencapaian yang cukup seimbang untuk seorang gelandang serang seperti Hazard.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Swansea vs Chelsea Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Swansea vs Chelsea
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%