Liga Indonesia

Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC: Kembalikan Tren Positif!

Jumat, 27 April 2018 04:13 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC.
© INDOSPORT
Barito Putera vs Bhayangkara FC (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Barito Putera akan segera kembali bersiap menjamu lawan mereka, Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Sabtu (28/04/18) mendatang.

Dalam laga nanti, dipastikan Barito Putera tidak akan diperkuat dua penggawa muda mereka, Gavin Kwan Adsit dan juga Hansamu Yama. Keduanya harus absen dikarenakan mesti memperkuat Timnas. 

Tentunya hal tersebut akan menjadi kesempatan bagi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago untuk memainkan pemain-pemain lain di laga pekan keenam tersebut saat melawan Bhayangkara.

© INDOSPORT
Barito Putera vs Bhayangkara FC (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Bhayangkara sendiri dalam laga terakhir mereka, mampu ditahan imbang oleh Persela Lamongan 1-1. Kini juara Liga 1 musim lalu tersebut baru mampu mengumpulkan enam poin dari laga terakhir mereka. 

Dari lima laga yang telah dilalui, Bhayangkara sendiri baru mampu meraih satu kemenangan saat berhadapan dengan PSMS Medan di laga pekan kedua dan kekalahan atas Perseru Serui di laga pekan keempat.

Tiga laga lain yang telah dijalani oleh Bhayangkara sendiri hanya berakhir dengan skor imbang. Tentunya perlu banyak perbaikan dalam skuat Bhayangkara agar mampu membawa kembali performa mereka seperti musim lalu. 

Player to Watch

Mathias Cordoba (Barito Putera)

© INDOSPORT
Barito Putera vs Bhayangkara FC (Matias Cordoba). Copyright: INDOSPORT

Cordoba masuk dalam deretan peman lini tengah yang berbahaya. Sepanjang lima laga yang telah dijalani, ia telah menyumbangkan dua gol untuk Barito Putera. Ia berkembang menjadi pemain yang wajib diwaspadai setelah gelandang serang Barito Putera, Douglas Packer.

Nikola Komazec (Bhayangkara)

© INDOSPORT
Barito Putera vs Bhayangkara FC (Nikola Komazec). Copyright: INDOSPORT

Legiun asing anyar milik Bhayangkara ini memang sudah menampakkan tajinya sebagai pemain berbahaya sejak awal laga . Dua gol berhasil disarangkan oleh Komazec bagi Bhayangkara kala melawan PSMS Medan dan PSIS Semarang. Barito Putera wajib memberikan sorotan yang lebih besar pada eks pemain Liga Bosnia-Herzegovina itu.

© INDOSPORT
Barito Putera vs Bhayangkara FC (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
94