Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Leganes: El Real Incar Poin Penuh

Jumat, 27 April 2018 07:40 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Leganes Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Leganes
© Indosport.com
Susunan Pemain Real Madrid vs Leganes Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Real Madrid vs Leganes

Setelah meraih hasil positif di ajang Liga Champions, kini Real Madrid harus mengalihkan fokusnya ke La Liga. Menjamu tim papan bawah Leganes, El Real tentu menargetkan poin penuh, demi merebut peringkat kedua dari tangan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Untuk itu Zinedine Zidane tetap akan menurunkan skuat terbaiknya. Namun, Zidane sepertinya tak ingin menurunkan pilar utamanya dalam 90 menit, demi menjaga kondisi kebugaran dan mengantisipasi cedera untuk melakoni laga kedua Liga Champions nanti.


© Indosport.com
Head to head Real Madrid vs Leganes Copyright: Indosport.comHead to head Real Madrid vs Leganes

Sementara itu di sisi tim tamu, Leganes tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, tim besutan Asier Garitano ini bisa jadi batu sandungan Madrid di Santiago Bernabeu.

Terbukti, mereka bisa mengalahkan tim sekelas Sevilla. Selain itu, meski dalam enam pertandingan terakhirnya banyak menuai kekalahan, mereka kalah dengan skor yang cukup tipis. Hal tersebut membuktikan kalau Leganes bisa saja menyulitkan Madrid pada akhir pekan nanti.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Berambisi meraih kemenangan, bermain menyerang akan menjadi fokus utama tim asuhan Zinedin Zidane di pertandingan ini. Salah satu pemain yang jadi andalan tentunya adalah ujung tombak, Cristiano Ronaldo yang akan didukung oleh Luka Modric dan Toni Kroos. Catatan apiknya dalam menjebol gawang lawan, wajib diwaspadai oleh barisan pertahanan Leganes.

Gabriel (Leganes)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Gabriel Pires (Leganes) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Gabriel Pires (Leganes)

Mantan gelandang Juventus ini masih jadi andalan di lini tengah Leganes, untuk bisa mengalirkan bola dan mengatur pola serangan Pepineros. Gabriel juga diharapkan bisa mematikan pergerakan Modric dan Kroos, yang kerap menjadi pemain tak terduga untuk memecah kebuntuan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Real Madrid vs Leganes Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Real Madrid vs Leganes