Liga Indonesia

Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya: Duel Ketat Klub Senasib

Sabtu, 28 April 2018 05:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT.COM
Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT.COM
Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya

Mitra Kukar akan segera menjamu lawan mereka, Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2018 pada Minggu (29/04/18) mendatang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Melawan Persebaya, Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat oleh penggawa mereka, Septian David Maulana  lantaran dipanggil untuk memperkuat timnas U-23. 

© INDOSPORT.COM
Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya Copyright: INDOSPORT.COMSusunan Pemain Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya

Hendra Adi Bayauw juga dipastikan takkan memperkuat Mitra Kukar saat melawan Persebaya, mengingat dirinya dikenai kartu merah pada laga pekan lalu. 

Tentu saja hal tersebut membuat Mitra Kukar mesti bekerja keras saat melawan Persebaya yang kini berkembang semakin kuat dalam setiap penampilan mereka. 

© INDOSPORT.COM
Head to head Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya Copyright: INDOSPORT.COMHead to head Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya

Senasib dengan Mitra Kukar, Persebaya juga akan ditinggal sementara oleh dua pemain mereka, Osvaldo Haay dan juga Irfan Jaya karena memenuhi panggilan Timnas dalam turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. 

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera sendiri nampaknya telah menyiapkan sejumlah pemain yang dirasakan mampu menggantikan mereka. 

Player to Watch:

Fernando Rodriguez (Mitra Kukar)

© INDOSPORT.COM
Player To Watch Fernando Rodríguez (Mitra Kukar) Copyright: INDOSPORT.COMPlayer To Watch Fernando Rodríguez (Mitra Kukar)

Rodriguez masih menjadi striker andalan yang dimiliki oleh Mitra Kukar, mengingat dua gol sekaligus berhasil ia lesakkan ke gawang Madura United beberapa waktu lalu. Ia patut dijadikan pemain yang diwaspadai oleh lawan mereka, terutama Persebaya nanti. 

David da Silva (Persebaya)

© INDOSPORT.COM
Player To Watch David da Silva (Persebaya) Copyright: INDOSPORT.COMPlayer To Watch David da Silva (Persebaya)

Eks pemain Bhayangkara FC tersebut kini memang menunjukkan bahwa dia mampu membawa Persebaya ke arah yang lebih baik. Dalam laga terakhir Persebaya melawan Sriwjaya, Da Silva berhasil membuka laga dengan satu gol, meski akhirnya tertahan imbang oleh cetakan Alberto Goncalves Da Costa.

© INDOSPORT.COM
Prediksi Indosport Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya Copyright: INDOSPORT.COM
190