Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Man City: Pecahkan Rekor 100 Poin!

Sabtu, 28 April 2018 02:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi West Ham United vs Manchester City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi West Ham United vs Manchester City
© INDOSPORT.COM
Susunan Pemain West Ham United vs Manchester City Copyright: INDOSPORT.COMSusunan Pemain West Ham United vs Manchester City

Manchester City akan menjalani pertandingan kontra West Ham United pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Minggu (29/04/18). Pertandingan ini nantinya akan berlangsung di London Stadium, markas West Ham.

Meski sudah memastikan diri sebagai juara di Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini, namun pertandingan ini masih sangat penting bagi Manchester City. Pasalnya, mereka masih mengincar beberapa rekor yang belum pernah tercipta.

Salah satu rekor tersebut adalah menyentuh 100 poin dalam satu musim. Manchester City pun tinggal membutuhkan 10 poin lagi untuk memecahkan rekor baru di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

© INDOSPORT.COM
Head to head West Ham United vs Manchester City Copyright: INDOSPORT.COMHead to head West Ham United vs Manchester City

Dengan begitu, anak asuh Pep Guardiola tentunya akan mengincar poin penuh kala bertandang ke markas The Hammers akhir pekan nanti. Si Biru Langit pun diprediksi akan menurunkan sejumlah pilar utamanya seperti saat menghancurkan Swansea pekan lalu.

Sama seperti Manchester City, West Ham juga akan menurunkan skema yang sama pada pertandingan sebelumnya. David Moyes pun tetap memanggunakan skema 3-4-2-1, di mana mereka akan menaruh harapan besar kepada Marko Arnautovic di lini depan.

Player to Watch

Marko Arnautovic (West Ham)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Marko Arnautovic (West Ham) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Marko Arnautovic (West Ham)

Marko Arnautovic merupakan pencetak gol terbanyak West Ham United pada musim ini. Dirinya telah mengumpulkan 10 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi. Ia juga menjadi satu-satunya pencetak gol saat tumbang 1-4 atas Arsenal pekan lalu.

Vincent Kompany (Manchester City)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Vincent Kompany (Manchester City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Vincent Kompany (Manchester City)

Lini pertahanan Manchester City semakin kokoh setelah Vincent Kompany pulih dari masa cederanya. Sebagai seorang bek, Kompany juga kerap kali menciptakan gol. Hal itu terjadi ketika berhadapan dengan Setan Merah di laga bertajuk Derby Manchester.

© INDOSPORT.COM
Prediksi Indosport West Ham United vs Manchester City Copyright: INDOSPORT.COMPrediksi Indosport West Ham United vs Manchester City
138