Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Manchester United: Awas Tersandung

Kamis, 3 Mei 2018 15:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Brighton vs Manchester United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Brighton vs Manchester United
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Brighton vs Manchester United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Brighton vs Manchester United

Manchester United akan bertamu ke markas Brighton & Hove Albion FC pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris musim 2017/18, Sabtu (05/05/18) pukul 02.00 WIB dini hari WIB.

Pertandingan ini tentunya akan cukup menarik untuk disaksikan, apalagi Manchester United tentu saja akan lebih diunggulkan karena memiliki kualitas yang jauh di atas tim tuan rumah.

a

Apalagi di laga ini, Paul Pogba diperkirakan akan kembali dimainkan oleh Jose Mourinho usai tampil bagus dan mencetak gol saat menghadapi Arsenal pada pekan sebelumnya.

Brighton sendiri baru saja menahan imbang tanpa gol Burnley FC di laga sebelumnya. Sebelum diimbangi Burnley, Brighton juga sukses menahan imbang Tottenham Hotspur di kandang mereka sendiri pada pertengahan April lalu.

a

Brighton tentunya akan ngotot guna terhindar dari zona degradasi, yang saat ini jumlah poin mereka hanya terpaut 5 poin dari Southampton yang berada di posisi ke-18 klasemen sementara.

a

Sementara Man United punya ambisi yang sama, yaitu untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara, karena hanya terpaut 5 poin dari Liverpool yang berada di bawah mereka saat ini.

Player To Watch

Shane Duffy (Brighton & Hove Albion)

© The 24
Shane Duffy Copyright: The 24Shane Duffy

Bek asal Irlandia ini telah menjadi pemain andalan di jantung pertahan Brighton sejauh musim ini. Sejauh ini, Duffy sudah tampil sebanyak 34 kali dan sama sekali belum mencetak gol.

a

Paul Pogba (Manchester United)

© INDOSPORT
Paul Pogba selebrasi. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba selebrasi.

Gelandang asal Prancis ini beberapa waktu lalu memang diterpa kabar miring tentang hubungannya dengan sang manajer, Mourinho. Namun, perannya dalam mengalahkan Arsenal pekan lalu tidak bisa dikesampingkan.

Pogba sejauh ini sudah tampil sebanyak 23 kali dengan mencatat 9 assist dan 6 gol di Liga Primer Inggris.

a

© Indosport.com
Prediksi Indosport Brighton vs Manchester United 2 Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Brighton vs Manchester United 2
533