Liga Italia

Prediksi Juventus vs Bologna: Wajib Menang Demi Scudetto!

Jumat, 4 Mei 2018 14:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Bologna. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Bologna.
© INDOSPORT
Juventus vs Bologna (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Juventus saat ini memegang puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 88 poin, selisih 4 angka dengan Napoli yang menempati urutan kedua.

Dengan meyisakan 3 pertandingan lagi, Napoli bisa saja menggeser Juve andai mereka meraih kemenangan dan Juve takluk dari Bologna serta pertandingan selanjutnya, melawan AS Roma dan Hellas Verona.

Oleh karena itu, tiga poin alias kemenangan wajib diraih oleh Bianconeri atas Bologna dalam pertandingan yang digelar pada hari Minggu (06//05/18) mendatang.

© INDOSPORT
Juventus vs Bologna (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Player to Watch

Paulo Dybala

© INDOSPORT
Juventus vs Bologna (Paulo Dybala). Copyright: INDOSPORT

Playmaker yang juga dapat berperan sebagai striker ini masih menjadi pusat serangan Juventus di setiap pertandingannya, tak terkecuali saat melawan Bologna nanti.

Meski Juve jauh lebih diunggulkan daripada Bologna yang saat ini menempati urutan ke-12 dengan memegang 39 poin di klasemen sementara, tetap saja mereka tidak boleh menganggap remeh sang lawan.

Dan tentunya pergerakkan dari pemain asal Argentina ini sangat diharapkan oleh Juve agar bisa meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Simone Verdi

© INDOSPORT
Juventus vs Bologna (Simone Verdi). Copyright: INDOSPORT

Kubu Bologna memang memiliki dua nama mentereng seperti Mattia Destro dan juga Rodrigo Palacio. Namun, kedua pemain ini nyatanya masih kalah subur jika dibandingkan dengan Simone Verdi.

Saat ini, Verdi menjadi top skor Bologna di musim ini dengan mencetak 8 gol dari 31 pertandingan. Bukan tidak mungkin Verdi akan diharapkan timnya agar bisa menjadi pembeda dan menjadi momok bagi Juve dalam pertandingan nanti.

© INDOSPORT
Juventus vs Bologna (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
146