Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Huddersfield: Kejar 100 Poin!

Jumat, 4 Mei 2018 16:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town.
© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town (Susunan Pemain).

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk pencinta sepakbola. Apalagi liga Primer Inggris memang menjadi kiblat seluruh pasang mata di dunia.

Laga nanti akan menyajikan Manchester City melawan Huddersfield Town yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (06/05/18) malam. Tentu saja kiprah Aguero dan kolega akan menjadi hiburan tersendiri.

Manchester City sendiri memang sudah menjadi juara Liga Primer Inggris. Tetapi mereka tak ingin kecolongan sedikitpun walaupun bermain di kandang sendiri.

Apalagi perjuangan The Citizens saat ini hanya berjuang di Liga Primer Inggris saja. Tentu dengan komposisi pemain yang prima, Manchester City bisa sangat menakutkan untuk tim lawan.

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town (Lima Laga Terakhir).

Di sisi lain, Huddersfield Town juga ingin meraih hasil bagus kala melawat ke kandang lawan. Mereka juga dalam kondisi yang prima dalam melakoni laga tandang ini.

Player to Watch

Kevin de Bruyne (Manchester City)

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town (Kevin De Bruyne). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town (Kevin De Bruyne).

Gelandang andalan Manchester City Kevin de Bruyne tampaknya akan dimainkan sejak menit pertama. Sebab dirinya merupakan salah satu otak dari serangan Manchester City pada musim ini. Tentu dengan kejeniusan De Bruyne lini tengah dan belakang Huddersfield Town harus waspada tingkat maksimal.

Rajiv van la Parra (Huddersfield Town)

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town (Rajiv van La Parra). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town (Rajiv van La Parra).

Penyerang sayap milik Huddersfield Tiwn Rajiv van la Parra tampaknya akan diturunkan oleh sang pelatih. Sebab dirinya mampu memberi sesuatu yang sangat berbahaya dengan tusukannya ke dalam kotak penalti lawan.

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town (Prediksi Indosport).
48