Liga Indonesia

Disingkirkan Madura United, Pelatih Persibo: Mereka Calon Juara!

Selasa, 8 Mei 2018 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persibo vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Persibo vs Madura United.

Persibo menerima kekalahan dari Madura United. Mereka menilai timnya jauh di bawah Madura United.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persibo harus mengakui keunggulan Madura United. Namun Persibo kalah dengan memberikan perlawanan sengit.

Mereka memaksa Madura bermain hingga babak penalti. Sebab hingga 90 menit waktu normal skor imbang 1-1. Sayang di babak penalti, dua eksekutor Persibo gagal, sementara 3 penendang Madura berhasil menjalankan dengan baik.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persibo Bojonegoro, Joerdie Kartika Asmara mengaku tidak memiliki persiapan timnya hingga babak penalti. Baginya Madura juga bermain baik.

"Terus terang kita tidak siapkan itu sampai adu penalti. Saya melihat Madura United adalah calon juara," ucap Jordie selepas laga.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persibo vs Madura United. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanPersibo vs Madura United.

Meski takluk, Jordie melihat ada perkembangan dari tim Persibo. Meski bermain di kasta Liga 3, timnya menunjukkan kesolitan.

"Dengan kita bermain secara antusias saya lihat tim ini akan solid dan bagus. Hampir saja menangani pertandingan. Tim kita juga minim persiapan hanya satu minggu," beber dia.

"Kita juga beda postur, usia kami masih muda 17-20 tahun, ini masih seleksi. Pemanasan baru tadi siang. Evaluasi paling tambahin pemain yang perlu kita penuhi, kalau target kita lolos zona jatim liga 3," tutup dia.