Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Villarreal: Ambisi di Sisa Kompetisi

Selasa, 8 Mei 2018 20:46 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Villarreal. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Villarreal.
© Indosport.com
Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal Copyright: Indosport.comPrediksi Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal.

Barcelona akan menghadapi Villarreal pada Kamis (10/05/18) dini hari WIB. Pada pekan ke-35 itu, tim berjuluk Blaugrana tersebut akan berstatus sebagai tuan rumah.

Ini pun menjadi modal tersendiri bagi Barcelona untuk memperlebar jaraknya dari rival terdekat mereka, Atletico Madrid. Saat ini, Barcelona terpaut 12 poin dari tim besutan Diego Simeone tersebut.

Barcelona sendiri saat ini telah memastikan diri sebagai juara La Liga Spanyol musim 2017/18 ini. Kendati demikian, anak asuh Ernesto Valverde tetap berambisi mencuri poin sempurna di sisa kompertisi.

Mereka tetap akan menurunkan beberapa pilar utamanya pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou. Valverde pun diprediksi akan memainkan skema 4-4-2, sama seperti saat menghadapi Real Madrid pekan kemarin.

© Indosport.com
Head to head Barcelona vs Villarreal Copyright: Indosport.comHead to head Barcelona vs Villarreal.

Sementara itu, Villarreal akan menurunkan formasi 4-2-3-1 pada laga nanti. Pelatih Javier Calleja pun akan berharap banyak kepada Carlos Bacca di lini serang tim yang dijuluki The Yellow Submarine tersebut.

Villarreal sendiri tidak diperbolehkan kehilangan poin di sisa-sisa kompetisi musim ini, jika mereka ingin ambil bagian di Liga Europa musim depan. Karena posisi 6 milik Villareal bisa saja tergusur oleh Getafe yang berada tepat di bawahnya.

Player to Watch

Andres Iniesta

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Andrés Iniesta (Barcelona) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Andres Iniesta (Barcelona)

Kabar yang beredar bahwa Andres Iniesta akan mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona pada akhir musim nanti. Situasi itu pun diprediksi akan membuat Iniesta lebih menampilkan permainan agresifnya di sisa kompetisi ini. Dirinya pun bisa menjadi ancaman utama pada laga kontra Villarreal nanti.

Carlos Bacca

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Carlos Bacca (Villarreal) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Carlos Bacca (Villarreal).

Carlos Bacca merupakan pencetak gol terbanyak di Villarreal pada musim 2017/18 ini. Terhitung, dirinya telah mengemas 18 gol dari 41 pertandingannya di semua kompetisi. Bukan tidak mungkin dirinya akan menambah koleksi golnya pada laga nanti.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Barcelona vs Villarreal Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Barcelona vs Villarreal.