Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Huddersfield: Kejar Tiket Liga Champions

Selasa, 8 Mei 2018 23:11 WIB
Editor: Juni Adi
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Huddersfield. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Huddersfield.
© Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs Huddersfield Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Chelsea vs Huddersfield

Duel seru akan tersaji tengah pekan ini, antara Chelsea kontra Huddersfield Town dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, pekan ke-37 pada Kamis (10/08/18) dini hari WIB.

Laga yang sejatinya akan dihelat di Stadion Stamford Bridge itu, tuan rumah mengemban misi berat lantaran mereka harus meraih tiga poin, untuk mengejar tiket Liga Champions.

https://sja.sportradar.com/w/Indosport/14262353/013100

Sebab, peringkat empat saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur. Namun, karena selisih poin yang sangat tipis, yakni 1 poin membuat Chelsea kembali bersaing meraih satu tiket ke Liga Champions.

Selain itu, The Blues sendiri berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah akhir pekan lalu berhasil menaklukan Liverpool, dengan skor 1-0. 

https://sja.sportradar.com/w/Indosport/14262353/293100

Itu adalah kemenangan penting bagi Chelsea untuk bisa terus menempel Spurs di klasemen. Bahkan, dini hari esok mereka berpeluang menggeser Spurs, andai bisa meraih tiga poin.

https://sja.sportradar.com/w/Indosport/14262353/163100

Di sisi lain, Huddersfield juga tak bisa dianggap remeh. Klub berjuluk The Terriers itu bisa jadi batu sandungan Chelsea yang ingin ke Liga Champions.

Buktinya, pada akhir pekan kemarin mereka berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0, yang membuat pesta juara City sedikit hambar.

Player to Watch

Olivier Giroud (Chelsea)

https://sja.sportradar.com/w/Indosport/39070-40942-38/233100

Pelatih Chelsea, Antonio Conte nampaknya masih belum bisa menurunkan Alvaro Morata pada laga ini, lantaran mengalami cedera. Untuk itu, Olivier Giroud akan dijadikan tumpuan untuk mendulang gol melawan Huddersfield. Giroud juga baru saja menjadi pahlawan kemenangan The Blues, kala mencetak satu gol ke gawang Liverpool. Bukan tidak mungkin, Giroud akan kembali membawa klubnya meraih tiga poin.

Jonathan Hogg (Huddersfield Town)

https://sja.sportradar.com/w/Indosport/101393-40942-59/233100

Jonathan Hogg jadi pemain kunci kala Huddersfield menahan imbang Manchester City beberapa waktu lalu. Ia mampu mematahkan aliran-aliran bola para pemain City. Untuk itu, para pemain Chelseaa wajib mewaspadai pergerakan pemain asal Inggris ini, jika lini tengah meraka tak ingin ambil alih oleh tim tamu.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs Huddersfield Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Chelsea vs Huddersfield