Bola Internasional

Prediksi Les Herbiers vs Paris Saint Germain: Laga Kurcaci dan Raksasa

Selasa, 8 Mei 2018 21:55 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Gerry Crisandy
© Indosport.com
Prediksi Les Herbiers vs Paris Saint-Germain Copyright: © Indosport.com
Prediksi Les Herbiers vs Paris Saint-Germain
© Indosport.com
Susunan Pemain Les Herbiers vs Paris Saint-Germain Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Les Herbiers vs Paris Saint-Germain

Les Herbiers akan menghadapi lawan mereka, Paris Saint Germain di laga final Coupe De France pada Rabu (09/05/18) mendatang di Stadion Stade de France.

Menarik karena Les Herbiers sendiri merupakan klub kasta ketiga Liga Prancis, dan lawan mereka di final nanti melawan klub raksasa Ligue 1 sekelas Paris Saint Germain. 

Les Herbiers mampu mencetak 39 angka dari 31 pertandingan yang telah mereka lalui, hingga mereka pun terlempar ke posisi ke-13. 

© Indosport.com
Head to Head Les Herbiers vs Paris Saint-Germain Copyright: Indosport.comHead to Head Les Herbiers vs Paris Saint-Germain

Permainan fokus mereka dalam turnamen bergengsi tersebut dengan bermain efektif sepanjang laga. Dari lima pertandingan, tiga kemenangan berhasil diraih Les Herbiers.

Sedangkan PSG sendiri memang sudah memastikan diri mereka untuk menyabet gelar juara Ligue 1 musim ini. Jika saja PSG berhasil memenangkan turnamen tersebut, maka dua gelar berhasil disabet mereka. 

Dari kedalaman skuat serta statistik penampilan mereka, bisa dilihat keunggulan saat ini berhasil diamankan oleh PSG. Namun sepakbola selalu punya kejutan yang bisa dilihat di akhir laga. 

Player to Watch

Kevin Rocheteau (Les Herbiers)

© Indosport.com
Player To Watch Kévin Rocheteau (Les Herbiers) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Kevin Rocheteau (Les Herbiers)

Bermain untuk sepakbola kasta ketiga Prancis tak lantas membuat Rocheteau dipandang sebelah mata. Pemain tersebut membutuhkan kewaspadaan dari pemain PSG jika klub Ligue 1 tersebut menginginkan gelar juara.

Kylian Mbappe (PSG)

© Indosport.com
Player To Watch Kylian Mbappé (Paris Saint Germain) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Kylian Mbappé (Paris Saint Germain)

Mbappe masih menjadi pemain yang diandalkan oleh PSG selama absennya Neymar. Belum dapat dipastikan apakah pemain Brasil tersebut akan diturunkan atau tidak dalam laga final Coupe De France pada Rabu mendatang.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Les Herbiers vs Paris Saint-Germain Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Les Herbiers vs Paris Saint-Germain