Liga Indonesia

Prediksi PS TIRA vs PSMS Medan: Ambisi Keluar dari Zona Merah

Rabu, 9 Mei 2018 22:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan.
© INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan (Susunan Pemain) Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs PSMS Medan (Susunan Pemain)

PS TIRA akan menjalani laga sulit kontra PSMS Medan pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2018, Jumat (11/05/18). Meski akan bermain di Stadion Sultan Agung, bukan berarti PS TIRA akan mudah untuk mencuri poin sempurna.

Pasalnya, PSMS Medan terkadang mampu memberikan kejutan kepada lawannya. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut bahkan mampu menumbangkan Persija Jakarta beberapa pekan lalu dengan skor 3-1.

Ini pun menjadi bukti bahwa permainan PSMS perlu diwaspadai dengan baik oleh pada pemain PS TIRA. Apalagi, Ayam Kinantan memiliki catatan positif setelah memenangankan pertandingan terakhirnya kontra Barito Putera.

© INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan (Lima Laga Terakhir) Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs PSMS Medan (Lima Laga Terakhir)

Namun PS TIRA nampaknya sedikit lega setelah melihat beberapa catatan PSMS saat bermain di kandang lawan. Tercatat, tim besutan Djajang Nurjaman tersebut selalu kalah saat bermain tandang.

Sedangkan bagi PS TIRA sendiri, pertandingan ini sangat penting bagi tim yang mendapat julukan The Army tersebut. Mereka harus mendapatkan kemenangan demi keluar dari zona degradasi di awal musim ini.

Karena jka terus mendapatkan hasil negatif, bukan tidak mungkin PS TIRA akan terus menetap di zona merah hingga kompetisi Liga 1 2018 selesai. Sekedar informasi, PS TIRA saat ini berada di peringkat 17 dengan koleksi tujuh poin.

Player to Watch

Aleksandar Rakic

© INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan (Aleksandar Rakic) Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs PSMS Medan (Aleksandar Rakic)

Aleksandar Rakic merupakan pencetak gol terbanyak yang dimiliki PS TIRA pada musim 2018 ini. Penyerang berkebangsaan Serbia tersebut bahkan masuk dalam daftar lima besar top skor sementara Liga 1. Saat ini, dirinya telah mengantongi lima gol dari tujuh laga yang ia jalani bersama PS TIRA.

Frets Butuan

© INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan (Frets Butuan) Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs PSMS Medan (Frets Butuan)

Talenta muda milik PSMS Medan ini bisa menjadi ancaman besar bagi lini pertahanan lawan. Pasalnya, Frets Butuan memiliki kecapatan dan tembakan yang bisa membuat kiper lawan tak berdaya. Saat ini pun dirinya telah mengoleksi dua gol sepanjang gelarang Liga 1.

© INDOSPORT
PS TIRA vs PSMS Medan (Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs PSMS Medan (Prediksi Indosport)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%