Liga Indonesia

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang: Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Kamis, 10 Mei 2018 22:45 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang

Barito Putera akan segera menjamu PSIS Semarang di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2018, pada Sabtu (12/05/18) mendatang. 

Pasukan asuhan Jacksen F. Tiago sendiri harus waspada dalam laga tandang PSIS. Pasalnya, PSIS sendiri kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1. Kemungkinan comeback sendiri bisa saja terjadi di kandang Barito. 

© Indosport.com
Susunan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang

PSIS saat ini bertengger di posisi 13 dengan raihan delapan poin dari kemenangan mereka atas Persela Lamongan beberapa waktu lalu dengan skor 3-1. Keunggulan bisa saja diraih lagi oleh PSIS dalam laga mendatang. 

Tak cuma Barito saja yang butuh waspada, PSIS pun harus tetap melakukan hal serupa, mengingat lawan mereka nanti itu memiliki ujung tombak berbahaya yang kini masuk dalam daftar topskor sementara, yakni Douglas Packer. 

© Indosport.com
Head to head Barito Putera vs PSIS Semarang Copyright: Indosport.comHead to head Barito Putera vs PSIS Semarang

Packer menjadi senjata andalan, namun secara keseluruhan Barito sendiri memiliki penggawa yang cukup kuat. Dalam laga tandang nanti, Barito akan mampu jadi pekerjaan berat untuk PSIS jika ingin memperbaiki nasib mereka di pekan depan nanti. 

Player to Watch

Douglas Packer (Barito Putera)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Douglas Packer (Barito Putera) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Douglas Packer (Barito Putera)

Striker andalan Barito Putera Douglas Packer  menjadi pencetak gol terbanyak sementara Gojek Liga 1 2018. Dirinya bermain mengemas tujuh gol, usai mencetak dua gol ke gawang PSMS Medan. Walaupun skor akhir 3-2 untuk kemenangan Ayam Kinantan.

Bruno Silva (PSIS Semarang)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang)

Mantan pemain Botafogo Futebol Clube itu menjadi momok menakutkan yang dimiliki oleh PSIS saat ini. Silva harus menjadi pemain yang diwaspadai oleh Barito jika mereka masih ingin meraih kemenangan di kandang sendiri pada laga nanti. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Barito Putera vs PSIS Semarang Copyright: Indosport.com
98