Liga Inggris

Prediksi Huddersfield vs Arsenal: Laga Terakhir Wenger

Jumat, 11 Mei 2018 16:59 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Huddersfield vs Arsenal Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Huddersfield vs Arsenal
© Indosport.com
Susunan Pemain Huddersfield vs Arsenal Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Huddersfield vs Arsenal

Pekan ke-38 atau pekan terakhir Liga Primer Inggris musim 2017/18 akan berlangsung akhir pekan ini. Dalam laga terakhir ini, Huddersfield menjamu Arsenal. 

Laga ini sudah tak menentukan lagi dalam langkah kedua tim musim ini. Arsenal sudah tak mungkin masuk ke zona Liga Champions. Sedangkan Huddersfield sudah dipastikan bertahan di Liga Primer Inggris musim depan dan tak akan terdegradasi. 

Tuan rumah Huddersfield tidak akan diperkuat oleh Danny Williams serta Elias Kachunga karena cedera. Huddersfield akan lebih mengandalkan Steve Mounie yang sudah mencetak 7 gol musim ini. 

Aaron Mooy yang sudah mencetak 4 gol, akan menjadi nyawa di lini tengah Huddersfield Dengan formasi 3-5-2, Huddersfield akan menumpuk banyak pemain di lini tengah untuk menahan gempuran dari Arsenal. 

Di kubu tamu, cukup banyak pemain yang akan absen karena cedera dan akumulasi kartu. Diantaranya adalah Mohamed Elneny, Laurent Koscielny, Mesut Ozil, Konstatinos Mavropanos, serta Santi Cazorla. Sedangkan Jack Wilshere masih diragukan tampil. 

Lini depan Arsenal akan kembali mengandalkan Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lacazette, serta Pierre-Emerick Aubameyang untuk membobol gawang tuan rumah. Xhaka, Aaron Ramsey dan Iwobi akan menopang barisan penyerang Meriam London dari lini tengah. 

Arsene Wenger akan menjalani laga terakhir di Liga Primer Inggris bersama Arsenal pada laga hari Minggu (13/05/18) mendatang. Dan laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh Arsenal, mengingat perbedaan kekuatan kedua tim dan juga rekor pertemuan yang lebih berpihak kepada Arsenal. 

Player to Watch

Steve Mounie (Huddersfield)

Steve Mounie menjadi tumpuan tuan rumah untuk membobol gawang Arsenal dan setidaknya meraih hasil imbang pada laga ini. Seperti yang mereka lakukan kala menghadapi Chelsea pada tengah pekan kemarin dan memastikan Huddersfield bertahan di Liga Primer Inggris musim depan. 

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Lacazette sudah mencetak 14 gol bagi Arsenal meskipun beberapa kali ia tak diturunkan atau memulai laga dari bangku cadangan. Namun Lacazette akan kembali menjadi starting XI kala Arsenal bertandang ke markas Huddersfield. 

Dengan memasang Lacazette sebagai target man, pemain lain seperti Aubameyang dan Mkhitaryan bisa mencari celah untuk mencetak gol. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Huddersfield vs Arsenal Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Huddersfield vs Arsenal
105