Liga Indonesia

Detik-detik Penghormatan untuk Eks Pemain Timnas Indonesia serta Gol Eks Pemain yang 'Lukai' Persija

Sabtu, 12 Mei 2018 21:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Jerry Petrus Manus/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Madura United. Copyright: © Jerry Petrus Manus/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Madura United.

Laga Persija Jakarta vs Madura United saat ini tengah berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (12/05/18). Tuan rumah Macan Kemayoran dalam kondisi tertinggal 0-1 setelah bek Madura United, Fabiano Beltrame melesakan gol di menit ke-3.

Fabiano sebenarnya gagal mengkonversi tendangan penalti menjadi gol setelah bola sepakannya mampu ditahan kiper Persija, Daryono. Sayangnya, bola rebound kemudian bisa dimanfaatkan Fabiano untuk menjebol mantan klubnya tersebut.

Namun, sebelum proses terjadinya gol tersebut, baik Persija, Madura dan semua penonton yang hadir di Stadion GBK melakukan one minute silent sebagai penghormatan untuk mantan pemain Timnas Indonesia, Alm. Zulkarnain Lubis yang belum lama ini berpulang ke rumah Tuhan.

Semua pemain baik dari Persija serta Madura juga terlihat menggunakan pita hitam di lengan seperti halnya laga sebelumnya yakni Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC, sebagai tanda berkabung dan berbelasungkawa.

Pada pertandingan malam ini, Persija terlihat memilih bermain aman dengan menyimpan sejumlah pemain utama seperi Marko Simic, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu maupun Rezaldi Hehanusa yang berada di bangku cadangan.

Bahkan duet andalan di lini tengah, Sandi Sute dan Rohit Chand sama sekali tidak masuk line up.

Disinyalir para pemain itu sengaja disimpan untuk laga semifinal leg kedua Piala AFC zona Asean yang berlangsung 15 Mei nanti di Jakarta. Hal ini berbeda dengan Madura yang terlihat menurunkan hampir semua pemain terbaiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%