Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo: Misi Nerazzurri Tempel Lazio

  • Duel seru akan tersaji di pekan ke-37 antara Inter Milan vs Sassuolo pada Minggu (13/05/18) dini hari WIB.
  • Dalam laga tersebut Inter menargetkan kemenangan, untuk dapat menempel ketat Lazio.
Sabtu, 12 Mei 2018 11:57 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sassuolo. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sassuolo.
© INDOSPORT
Inter Milan vs Sassuolo (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Sassuolo (Lima Laga Terakhir).

Menang besar melawan Udinese akhir pekan lalu jadi modal bagus Inter Milan, dalam menjamu Sassuolo pada laga Serie A pekan ke-37, Minggu (13/05/18) dini hari WIB.

Saat ini, Inter berada di peringkat kelima dengan 69 poin, terpaut tiga poin dari Lazio yang berada di peringkat empat. Melihat hal tersebut, target tiga poin wajib diwujudkan oleh tuan rumah. 

Sebab, laga ini cukup krusial untuk menemple Lazio, dan menentukan langkah Inter untuk bisa kembali merasakan Liga Champions untuk musim depan.

Bahkan pelatih Inter, Luciano Spalletti menganggap laga ini seperti semifinal saking pentingnya, sebelum melawan Lazio di pekan terakhirm yang dianggapnya final.

"Laga ini seperti serasa seperti pertandingan semifinal. Musim ini seperti sebuah turnamen knockout yang panjang, dan kami sudah berada di semifinal dengan prospek bertemu Lazio di final," ungkap Spalletti jelang laga beberapa waktu lalu.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Sassuolo (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Sassuolo (Lima Laga Terakhir).

Sementara itu di kubu tim tamu, Sassuolo juga mempunya modal positif dalam lawatannya ke Giuseppe Meazza. Sebab, mereka berhasil mengalahkan Sampdoria pada akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Sassuolo juga menargetkan bisa mencuri poin guna memperbaiki posisinya di klasemen yang saat ini berada di posisi ke-12.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Sassuolo (Mauro Icardi). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Sassuolo (Mauro Icardi).

Berambisi meraih kemenangan, bermain menyerang akan menjadi fokus utama tim asuhan Luciano Spalletti di pertandingan ini. Salah satu pemain yang jadi andalan tentunya adalah ujung tombak, Mauro Icardi. Catatan apiknya dalam menjebol gawang lawan, wajib diwaspadai oleh barisan pertahanan Sassuolo.

Matteo Politano (Sassuolo)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Sassuolo (Matteo Politano). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Sassuolo (Matteo Politano).

Mantan penyerang AS Roma ini masih jadi andalan di lini depan Sassuolo, untuk bisa jadi juru gedor handal dalam melawan Inter Milan. Meski catatan golnya musim ini tak sebanyak Icardi, namun mencetak satu gol saja bisa jadi petakan bagi Inter nanti, seperti yang pernah ia lakukan melawan Sampdoria pekan lalu.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Sassuolo (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Sassuolo (Prediksi Indosport).