Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Watford: Menutup Musim dengan Manis

Sabtu, 12 Mei 2018 11:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Watford Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Watford

Manchester United akan menjamu Watford dalam laga pekan terakhir Liga Inggris musim ini di Stadion Old Trafford, Minggu (13/05/18). walau sudah tak begitu menentukan bagi Man United, tentunya The Red Devils ingin menutup musim ini dengan catatan manis. 

© Indosport.com
Susunan Pemain Manchester United vs Watford Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Manchester United vs Watford

Man United musim ini dipastikan tanpa gelar. Di Liga Primer, ini adalah musim kelimanya secara beruntun Man United gagal meraih trofi.

Man United menatap laga ini tanpa beban. Walau begitu, mereka akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya demi memuaskan para fans. Apalagi skuat asuhan Mourinho ini main di kandang. 

Selain itu, dua hasil buruk ketika dikalahkan Brighton dan hasil imbang di kandang West Ham tentunya tak ingin diulangi lagi oleh Mourinho di laga melawan Watford. 

© INDOSPORT
Lima Laga terakhir. Copyright: INDOSPORTLima Laga terakhir.

Sementara itu di kubu tim tamu, kemenangan menghadapi Newcastle pekan lalu sangat penting bagi tim lantaran mampu memutus tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris. Walau begitu, Watford memiliki catatan sangat buruk saat bertemu tim-tim besar. Mereka selalu kalah dengan skor besar seperti saat dibantai Arsenal 3-0 dan dicukur Liverpool 5-0 serta 6-1 beberapa bulan lalu. 

Di pertemuan pertama melawan Man United mereka juga kalah 2-4. Hanya melawan Chelsea mereka secara mengejutkan menang 4-1 di kandang. 

Laga ini diprediksi akan didominasi oleh Man United. Skor mencolok untuk kemenangan Man United sangat mungkin tercipta di laga ini.

Player To Watch

Juan Mata (Man United)

© INDOSPORT
Juan Mata. Copyright: INDOSPORTStatistik Juan Mata.

Juan Mata memiliki peran cukup sentral musim ini. Bermain sebanyak 27 kali dan mencetak 3 gol plus 4 assist, Mata pantas untuk mendapat tempat utama di skuat Man United. Pengalamannya sangat membantu lini tengah Man United. 

Richarlison (Watford)

© INDOSPORT
Richarlison. Copyright: INDOSPORTStatistik Richarlison.

Richarlison menjadi tumpuan utama tim Watford musim ini. Pemain muda berusia 21 tahun ini telah bermain sebanyak 37 laga bersama Watford di Liga Inggris musim 2017/18. Perannya sangat sentral di lini serang Watford. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester United vs Watford Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Manchester United vs Watford
561