Bursa Transfer

5 Alasan Kuat Neymar Wajib Hijrah ke Real Madrid

Selasa, 15 Mei 2018 08:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Youtube/@Meskhi10
Ilustrasi Los Galacticos. Copyright: © Youtube/@Meskhi10
Ilustrasi Los Galacticos.
Galacticos Baru

Real Madrid memiliki finansial dan kedudukan yang sangat menarik pemain-pemain terbaik dunia. Selama satu dekade terakhir ini, mereka telah memiliki pemain besar sepanjang masa, yakni Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Ronaldo tak mungkin bisa bermain saat masih muda dulu. Pemain 33 tahun ini juga akan semakin menua dalam beberapa waktu ke depan sehingga Neymar bisa menjadi Galacticos baru untuk Real Madrid.

Hingga tahun lalu, Neymar selalu menjadi pemain terbaik ketiga di dunia setelah Ronaldo dan Messi. Dan sekarang ketika Ronaldo mundur, apakah ada pemain yang lebih baik dari Neymar untuk Real Madrid?

Neymar baru berusia 26 tahun dan belum mencapai tahun puncaknya. Oleh karena itu, ini adalah waktu yang tepat bagi Neymar dan Real Madrid untuk bergabung dan menguasai Eropa.

 

Yuk ramaikan dan ikuti serunya nonton #BolaBareng Final Liga Champions 2017/18. Selain nonton #BolaBareng akan ada banyak keseruan yang akan ada di acara ini. Catat tanggal dan tempatnya! #BolaBareng #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%