Liga Indonesia

Prediksi Bhayangkara vs Mitra Kukar: 3 Poin Sengit

Rabu, 16 Mei 2018 23:46 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Bhayankara FC vs Mitra Kukar. Copyright: © INDOSPORT/Eli Suhaeli
Bhayankara FC vs Mitra Kukar.
© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Prediksi susunan Pemain Bhayangkara vs Mitra Kukar. Copyright: INDOSPORT/Eli SuhaeliPrediksi susunan Pemain Bhayangkara vs Mitra Kukar.

Duel seru akan tersaji di pekan ke-9 Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC kontra Mitra Kukar, pada Kamis (17/05/18) malam WIB.

Tuan rumah yang sedang terluka usai takluk dari Sriwijaya FC pekan lalu, berharap bisa meraih kemenangan guna mengembalikan kepercayaan diri para pemain di laga selanjutnya.

Kendati bermain di kandang sendiri, bukan perkara mudah bagi The Guardian menaklukan Naga Mekes. Sebab, mereka datang dengan modal bagus yakni menghancurkan runer-up Liga musim lalu, Bali United dengan skor 3-1. 

Apalagi lini depan Mitra Kukar juga tengah on fire, karena Fernando Rodriguez memimpin daftar top skor sementara Liga 1 dengan 9 gol.

"Saya pernah lihat dia main di Filipina bersama Ceres Negros. Saat main di sana, dia cetak gol sangat banyak. Itu berlanjut di Mitra Kukar. Jadi kami harus mewaspadai mereka," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Copyright: INDOSPORT/Eli SuhaeliBhayangkara FC vs Mitra Kukar.


Sedangkan di kubu tim tamu, Mitra Kukar juga datang dengan misi meraih tiga poin agar bisa memperbaiki posisi klasemen. Namun, tim besutan Rafael Berges itu harus terkendala fakta kesulitan mendulang poin di laga away.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok. Kami bisa saja melakukan sesuatu di laga yang sulit dan mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga besok," ucap Berges saat sesi preskon.

Player to Watch

Paulo Sergio (Bhayangkara FC)

© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Paulo Sergio. Copyright: INDOSPORT/Eli SuhaeliPaulo Sergio.

Sejauh ini Paulo Sergio masih jadi pemain andalan di lini tengah Bhayangkara FC, untuk bisa jadi roh aliran bola. Perannya yang tak terduga dari second line, bisa membahayakan bagi pertahanan Mitra Kukar. Ia juga kerap mengirimkan umpan-umpan akurat untuk striker Bhayangkara FC, Komazec.

Fernando Rodriguez (Mitra Kukar)

© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Fernando Rodriguez. Copyright: INDOSPORT/Eli SuhaeliFernando Rodriguez.

Pergerakan pemain berusia 31 tahun ini tentunya akan sangat diwaspadai dengan ketat oleh barisan bek Bhayangkara FC. Sebab, ia tampil trengginas musim ini dengan memimpin daftar top skor sementara Liga 1 dengan 9 gol. 

© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Prediksi Indosport Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Copyright: INDOSPORT/Eli SuhaeliPrediksi Indosport Bhayangkara FC vs Mitra Kukar.