Liga Indonesia

Prediksi Perseru vs Barito Putera: Ujian Konsistensi

Rabu, 16 Mei 2018 16:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Perseru Serui vs Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Perseru Serui vs Barito Putera.
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Barito Putera (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Barito Putera (Susunan Pemain).

Perseru Serui akan berhadapan dengan Barito Putera di pekan ke-9 Liga 1 2018 yang akan dilaksanakan pada Kamis (17/05/18) mendatang.

Bukan di Stadion Marora sebagai markas Perseru, pertandingan ini akan digelar di Stadion Gajayana, Malang. Hal ini dilakukan karena Perseru memilih pindah kandang selama bulan Ramadhan, lantaran Stadion Marora sendiri terkendala dengan penerangan.

Di laga terakhir, Perseru hanya mampu imbang ketika melawan Persela Lamongan, namun dilaga sebelumnya tim besutan I Putu Gede Siswanto itu berhasil kalahkan PSIS dengan skor 1-0 di Stadion Marora.

Sementara Barito Putera sedang dalam kemenangan besar setelah berhasil menang 4-1 melawan PSIS Semarang. Namun di laga sebelumnya, Barito dikalahkan PSMS dengan skor 3-2. Hal ini membuktikan bahwa Gavin Kwan dkk belum konsisten melakoni pertandingan.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Barito Putera (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Barito Putera (Lima Laga Terakhir).

Player to Watch

Silvio Escobar (Perseru Serui)

Silvio Escobar menjadi pemain asal Paraguay yang selalu menjadi andalan tim yang berjuluk Kuda Laut Jingga. Di musim 2018 ini, Escobar sudah berhasil mencetak dua gol ketika berhadapan dengan PSIS Semarang dan ketika berhasil menahan imbang Bali United. 

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Barito Putera (Silvio Escobar). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Barito Putera (Silvio Escobar).

Rizky Pora (Barito Putera)

Rizky Pora sudah sudah bermain untuk Barito Putera sejak tahun 2013. Ia selalu menjadi gelandang andalan coach Jacksen Tiago untuk dijadikan starting. Terakhir, Rizky Pora mencetak gol untuk Barito ketika tim asal Kalimantan Timur itu berhasil melumat PSIS Semarang, pada Sabtu (12/05/18) lalu.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Barito Putera (Rizky Pora). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Barito Putera (Rizky Pora).
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Barito Putera (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Barito Putera (Prediksi Indosport).