Liga Indonesia

Prediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Derby Klub Kebanggaan Sumatera

  • PSMS Medan akan segera menjamu Sriwjiaya FC dalam laga lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion Teladan.
  • Ini akan menjadi kesempatan emas untuk PSMS kembali memperoleh kemenangan usai dalam sebelumnya mengalami kekalahan melawan PS TIRA. 
Rabu, 16 Mei 2018 21:45 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC
© Indosport.com
Susunan Pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC

PSMS Medan akan segera menjamu Sriwjiaya FC dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, yang akan digelar pada Kamis (17/05/18) mendatang. 

Dalam pertandingan nanti, bisa jadi ini akan menjadi kesempatan emas untuk PSMS kembali memperoleh kemenangan usai dalam sebelumnya mengalami kekalahan melawan PS TIRA. 

PSMS punya catatan yang cukup baik ketika berlaga di kandang ketimbang ketika menjalani laga tandang. Dengan meraih kemenangan, PSMS bisa memperbaiki posisi mereka yang kini nyaris di batas zona degradasi. 

Sriwijaya sendiri akan menjadi pekerjaan yang cukup berat bagi PSMS. Pasalnya, 10 laga yang telah mereka lalui didominasi dengan kemenangan. 

© Indosport.com
Head to head PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Indosport.comHead to head PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Laga tandang yang pernah dilakukan Sriwijaya saat melawan Bali United punya hasil yang cukup memukau dengan skor akhir 3-4 untuk kemenangan klub asuhan Rahmad Darmawan tersebut. 

Skuat yang digawangi oleh Makan Konate dan rekan-rekannya itu kini bercokol di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan berhasil mengumpulkan 13 poin dari sejumlah laga terakhir yang mereka lalui. 

Player to Watch: 

Frets Butuan (PSMS Medan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Frets Listanto Butuan (PSMS Medan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Frets Listanto Butuan (PSMS Medan)

Frets punya penampilan yang cukup mengesankan ketika memperkuat PSMS Medan. Ia mampu menjadi winger yang berbahaya ketika lawan berhadapan dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Laga terakhir melawan PS TIRA, gol Frets membuka laga di menit ke-29. 

Patrich Wanggai (Sriwijaya FC) 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Patrich Wanggai (Sriwijaya FC) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Patrich Wanggai (Sriwijaya FC)

Patrich semakin membuktikan dirinya bahwa ia mampu menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh Sriwijaya. Dalam laga terakhir melawan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu, kelua dari bangku cadangan, ia mampu melesakkan gol perdananya bersama Laskar  Wong Kito di menit ke-90. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Indosport.com