Liga Indonesia

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC: Tugas Berat Pesut Etam

  • PSM Makassar akan segera menjamu Borneo FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2018 pada Sabtu (19/05/18) mendatang di Stadion Andi Mattalata.
  • Borneo butuh kerja keras karena melawan PSM di kandang mereka bukan perkara mudah, jika ingin memperbaiki posisi di daftar klasemen.
Kamis, 17 Mei 2018 23:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSM Makassar vs Bornoe FC Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSM Makassar vs Bornoe FC

PSM Makassar akan segera menjamu Borneo FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2018 pada Sabtu (19/05/18) mendatang di Stadion Andi Mattalata.

Dalam laga terakhir PSM melawan Arema FC, klub asuhan Rene Alberts tersebut mampu menahan imbang lawan mereka di laga tandang pekan lalu. Skor akhir laga itu menjadi 1-1. 

© Indosport.com
Susunan Pemain PSM Makassar vs Bornoe FC Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PSM Makassar vs Borneo FC

Dari hasi imbang tersebut, kini PSM pun bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 14 poin, tertinggal dua poin dari Madura United.

Sedangkan Borneo FC sendiri, dalam laga melawan Persebaya pekan lalu juga meraih hasil yang serupa dengan PSM vs Arema, yakni imbang 2-2. 

© Indosport.com
Head to head PSM Makassar vs Bornoe FC Copyright: Indosport.comHead to head PSM Makassar vs Bornoe FC

Borneo butuh kerja keras karena melawan PSM di kandang mereka bukan perkara mudah. Jika ingin memperbaiki posisi mereka yang kini nyaris berada di deretan klub papan bawah, makan poin penuh mesti diraih dalam laga nanti. 

Player to Watch:

Marc Klok (PSM Makassar)

© Indosport.com
Player To Watch Marc Klok (PSMS Medan) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Marc Klok (PSM Makassar)

Marc Klok menjadi salah satu pencetak gol dalam laga PSM melawan Arema beberapa waktu lalu. Penampilannya hingga kini masih terus gemilang ketika memperkuat PSM. Terlebih lagi ketika kesempatan yang diberikan Guy Juniir dalam laga melawan Arema kemarin, hingga mampu dieksekusi dengan baik di menit ke-74. Marc wajib menjadi pemain yang diwaspadai oleh Borneo FC. 

Lerby Eliandry (Borneo FC)

© Indosport.com
Player To Watch Lerby Eliandry (Borneo FC) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Lerby Eliandry (Borneo FC)

Gol kedua Borneo FC menit-86 yang dicetak oleh Lerby Eliandry mampu membawa klubnya imbang atas Persebaya. Pemain yang kini juga memperkuat Timnas tersebut patut mendapat acungan jempol mengengingat dirinya menjadi salah satu andalan Borneo saat ini dan nanti saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata.

© Indosport.com
Prediksi Indosport PSM Makassar vs Bornoe FC Copyright: Indosport.com