Liga Indonesia

Prediksi Persela vs Persija: Waspadai Kebangkitan Macan

Jumat, 18 Mei 2018 20:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta Copyright: © Indosport.com
Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta
© Indosport.com
Susunan Pemain Persela Lamongan vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Persela Lamongan vs Persija Jakarta

Pekan ke-9 Liga 1 2018 telah dimulai sejak Kamis (17/05/18). Dan hari Minggu (20/05/18) nanti, partai penutup pekan ke-9 mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan melawan Persija Jakarta

Bermain di kandang sendiri, tentu menjadi keuntungan bagi Laskar Joko Tingkir. Apalagi anak asuh Aji Santoso sudah mulai terlihat padu. 

Meskipun Persela saat ini masih ada di posisi ke-11 klasemen sementara, berbeda satu strip dengan calon lawannya, Persija Jakarta. Dan tampil di Stadion Surajaya, tentu Persela tak ingin kembali kehilangan poin. 

Pemain andalan seperti Loris Arnaud dan Shohei Matsunaga harus dimaksimalkan perannya dan diturunkan sejak awal. Karena di atas kertas skuat Persela tak sementereng Persija. Maka dari itu, Persela harus memanfaatkan setiap celah yang ada untuk mencetak gol ke gawang Persija. 

© Indosport.com
Head to head Persela Lamongan vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comHead to head Persela Lamongan vs Persija Jakarta

Di kubu Macan Kemayoran, memiliki target untuk bangkit. Anak asuh Stefano Cugurra Teco harus menderita kekalahan dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani. 

Untuk itu, pemain yang diturunkan pun tak boleh setengah-setengah seperti kala menghadapi Madura United. Dengan gagalnya Persija lolos ke final zona ASEAN di Piala AFC, membuat Persija bisa konsentrasi penuh di Liga 1. 

Player to Watch

Shohei Matsunaga (Persela Lamongan)

© Indosport.com
Player To Watch Shohei Matsunaga (Persela Lamongan) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Shohei Matsunaga (Persela Lamongan)

Kemampuan pemain asal Jepang ini tak perlu diragukan lagi. 2 gol dan 2 assist dari 7 pertandingan sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kemampuannya. 

Novri Setiawan (Persija Jakarta)

© Media Persija
Novri Setiawan merayakan golnya ke gawang Tampines Rovers. Copyright: Media PersijaNovri Setiawan merayakan golnya ke gawang Tampines Rovers.

Persija tak hanya punya Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Persija juga memiliki Novri Setiawan yang bisa diandalkan di lini depan. 

Tak hanya piawai membuka celah, Novri juga bisa menyelesaikan peluang dengan baik. Musim ini, sudah dua gol ia cetak untuk Persija. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Persela Lamongan vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Persela Lamongan vs Persija Jakarta
660