Liga Italia

Prediksi Lazio vs Inter Milan: Perebutan Zona Liga Champions

Sabtu, 19 Mei 2018 18:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs Inter Milan Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs Inter Milan
© Indosport.com
Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan Copyright: Indosport.com

Inter Milan akan menjalani laga penting kontra Lazio pada jornada terakhir Serie A Italia, Senin (21/05/18) dini hari WIB. Inter pun akan kesulitan mencuri kemenangan karena mereka harus bertandang ke markas Lazio.

Apalagi, Inter mengalami kekalahan 1-2 atas Sassuolo pada pekan lalu. Kekalahan itu membuat Inter semakin sulit mendapatkan tempat di zona Liga Champions pada musim depan.

Pertandingan ini pun bisa menjadi penentuan bagi Inter untuk mendapatkan tiket Liga Champions pada musim depan. Jika Inter mampu menorehkan kemenangan, maka mereka bisa menyingkirkan Lazio di peringkat empat klasemen akhir.

Inter saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 69 poin. Sementara Lazio tepat berada di atas Inter dengan koleksi 72 poin. Artinya, Inter membutuhkan tiga angka untuk menyamai poin Lazio.

© Indosport.com
Head to head Lazio vs Inter Milan Copyright: Indosport.com

Tim besutan Luciano Spalletti pun memiliki peluang besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Pasalnya pada pertemuan pertama kontra Lazio, Inter bermain imbang 0-0.

Dengan begitu, kemenangan tipis 1-0 saja sudah bisa membawa Inter ke Liga Champions pada musim selanjutnya. Karena kasta tertinggi sepakbola Italia ini menggunakan system head to head dalam penentuan posisinya.

Player to Watch

Ciro Immobile

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ciro Immobile (Lazio) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Ciro Immobile merupakan pemain yang harus diwaspadai Inter pada lagan anti. Pasalnya, pemain asli Italia tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Serie A pada musim ini. Dirinya mampu membukukan 29 gol dari 32 penampilannya.

Mauro Icardi

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Mauro Icardi menjadi pesaing ketat Immobile dalam mendaparkan Sepatu Emas pada akhir musim nanti. Pasalnya, jumlah gol Icardi hanya terpaut satu angka dari mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut. Bukan tidak mungkin Icardi akan melebihi jumlah gol Immobile pada laga nanti.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Lazio vs Inter Milan Copyright: Indosport.com