Liga Indonesia

Prediksi PSMS vs Arema: Rekor Kandang Berlanjut?

Jumat, 25 Mei 2018 09:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Arema FC Copyright: © Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Arema FC

PSMS Medan akan menjalani laga sengit kontra Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan kesepuluh yang akan digelar pada Sabtu (26/05/18) mendatang, di Stadion Teladan, Medan.

Laga kali ini akan menjadi laga pembuktian bagi skuat asuhan Djajang Nurjaman untuk memperbaiki peringkat. Pasalnya, di laga terakhir pada saat bertandang ke kandang Mitra Kukar, PSMS Medan harus menyerah dengan skor tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

© Indosport.com
Susunan Pemain PSMS Medan vs Arema FC Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PSMS Medan vs Arema FC

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, PSMS Medan akan tampil habis-habisan. Pasalnya, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu sangat membutuhkan tambahan poin guna bisa menjauh dari zona degradasi.

PSMS Medan tengah menjalani musim yang kurang baik. Pasalnya, skuat asuhan Djajang Nurjaman kerap menampilkan performa yang inkonsisten disetiap laganya. Laga kontra Singo Edan sendiri diprediksi akan berlangsung sengit.

© Indosport.com
Head to head PSMS Medan vs Arema FC Copyright: Indosport.comHead to head PSMS Medan vs Arema FC

Di kubu tim tamu, Arema FC tengah berada di atas angin lantaran di laga terakhir berhasil menang dengan skor telak 4-0 atas juara Liga 1 2017, yakni Bhayangkara FC. Mental para pemain Singo Edan tengah dalam kondisi yang baik pada saat bertandang ke Medan.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic telah menyiapkan taktik dan strategi terbaik guna bisa mendapatkan poin maksimal pada saat bertandang ke Medan. Petrovic sendiri diyakini tak ingin kehilangan poin demi bisa menjauh dari zona degradasi.

Player To Watch

Wilfried Yesooh – PSMS Medan

© Indosport.com
Player To Watch Wilfried Yesooh (PSMS Medan) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Wilfried Yesooh (PSMS Medan)

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman akan tetap mempercayakan lini depannya kepada Wilfried Yessoh. Penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu diyakini akan bisa mengancam pertahanan Arema FC.

Dedik Setiawan – Arema FC

© Indosport.com
Player To Watch Dedik Setiawan (Arema FC) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Dedik Setiawan (Arema FC)

Pelatih berkebangsaan Serbia, Milan Petrovic akan tetap mengandalkan penyerang muda Dedik Setiawan di lini depan Arema FC. Penyerang berusia 23 tahun itu memang kerap merepotkan lini pertahanan lawan yang dihadapinya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport PSMS Medan vs Arema FC Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport PSMS Medan vs Arema FC