Bola Internasional

Prediksi Portugal vs Tunisia: Duel Ronaldo Lawan Elang Ertago

Minggu, 27 Mei 2018 16:47 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Portugal vs Tunisia Copyright: © Indosport.com
Portugal vs Tunisia

Dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018, Portugal akan menjamu lawan mereka, timnas Tunisia pada Selasa (29/05/18) mendatang di Stadion Municipal de Braga. 

Portugal cukup punya catatan gemilang dalam perhelatannya di tingkat internasional. Hal inilah yang kemudian mesti dihadapi oleh Tunisia.

© Indosport.com
Portugal vs Tunisia Copyright: Indosport.comPortugal vs Tunisia

Laga persahatan ini akan menjadi ajang persiapan bagi Tunisia di Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan sebelumnya, Tunisia sendiri mampu mendapatkan hasil yang cukup baik.

Sedangkan Portugal akan meletakan Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan mereka untuk melumat lawan-lawan yang akan dihadapi dalam sejumlah laga nanti, termasuk melawan Tunisia. 

© Indosport.com
Portugal vs Tunisia ( Head to head ) Copyright: Indosport.comPortugal vs Tunisia ( Head to head )

Raihan Portugal sendiri memang bisa dibilang cukup memuaskan. Setidaknya sudah ada tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan yang telah mereka dapatkan. 

Namun, dapat dipastikan dalam laga persahabatan antara Portugal dan Tunisa, timnas negara Jose Mourinho tersebut punya keunggulan lebih dijagokan ketimbang negawa lawannya nanti. 

Player to Watch

Cristiano Ronaldo (Portugal)

© Indosport.com
Portugal vs Tunisia ( C. Ronaldo ) Copyright: Indosport.comPortugal vs Tunisia ( C. Ronaldo )

Usai meraih gelar ke-13 di Liga Champions musim ini bersama dengan Real Madrid, Ronaldo akan kembali berjuang bersama dengan skuat timnasnya menjelang perhelatan Piala Dunia 2018. Ia tentu saja masih akan terus dimainkan untuk menjadi mesin pencetak gol bagi skuat yang ia gawangi melawan Tunisia nanti.

Syam Ben Youssef (Tunisia)

© Indosport.com
Portugal vs Tunisia ( Youssef ) Copyright: Indosport.comPortugal vs Tunisia ( Youssef )

Youssef menjadi bek yang cukup diandalkan oleh Tunisia dalam perhelatan mereka di Piala Dunia 2018. Tentu saja, dalam laga uji coba nanti, Youssef dipastikan akan menjadi pemain yang punya kemampuan untuk menjegal Ronaldo dan pemain di lini serang Portugal lainnya, jika mereka tak segera mengantisipasi penampilan Youssef.

© Indosport.com
Portugal vs Tunisia Copyright: Indosport.com
763