Liga Indonesia

Prediksi Mitra Kukar vs Perseru Serui: Kebangkitan Naga Mekes

Kamis, 31 Mei 2018 22:35 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Perseru Serui. Copyright: © INDOSPORT
Mitra Kukar vs Perseru Serui.
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Perseru Serui (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Perseru Serui (Susunan Pemain).

Tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar akan ditantang oleh Perseru Serui di laga lanjutan Liga 1 pekan keduabelas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada Jum’at (01/06/18) mendatang.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim berhasrat untuk bisa meraih kemenangan guna bisa mendongkrak posisinya di klasemen Liga 1 2018.

Di musim ini, skuat berjuluk Naga Mekes itu tengah menjalani musim yang kurang baik. Tim asuhan Rafael Berges situ kerap menampilkan penampilan inkonsisten disetiap laganya. Hal itu membuat Mitra Kukar masih terpuruk dipapan bawah klasemen Liga 1.

Di laga terakhir, Mitra Kukar harus puas dipermalukan oleh PSIS Semarang dengan skor telak 4-0. Dengan kekalahan tersebut, membuat Bayu Pradana dkk berhasrat untuk segera bangkit pada saat bermain di kandnag sendiri.

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Perseru Serui (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Perseru Serui (Lima Laga Terakhir).

Di kubu tim tamu, Perseru sendiri tengah berada diatas angina lantaran di dua laga terakhir berhasil meraih kemenangan. Ini menjadi modal bagus bagi Arthur Bonai dkk untuk bisa mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

Laga kontra Mitra Kukar sendiri akan dijadikan momentum bagi Perseru untuk terus melanjutkan trend positif meraih kemenangan disetiap laganya.

Player To Watch

Mitra Kukar – Fernando Rodriguez

© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Fernando Rodriguez. Copyright: INDOSPORT/Eli SuhaeliFernando Rodriguez.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges diyakini akan tetap memasang mantan pemain Sevill, Fernando Rodriguez di lini depan penyerangan. Pengalaman dan kualitas penyerang berkebangsaan Spanyol itu diyakini bisa memberikan kontribusi besar untuk skuat Naga Mekes.

Saat ini, Rodriguez sendiri telah berhasil mencetak sebanyak sembilan gol di Liga 1 2018. Ia berhasil menyandang predikat pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 2018 bersama penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel.

Perseru Serui – Silvio Escobar

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Barito Putera (Silvio Escobar). Copyright: INDOSPORTSilvio Escobar.

Perseru Serui akan tetap mengandalkan penyerang berkebangsaan Paraguay, Silvio Escobar di lini depan. Skuat berjuluk Kuda Laut Jingga itu diyakini akan bisa mengancam pertahanan Mitra Kukar.

Saat ini, Escobar telah berhasil mencetak sebanyak dua gol dari sembilan pertandingan yang dimainkan olehnya.