Liga Indonesia

Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC: Penantian Kebangkitan Mahesa Jenar

Senin, 4 Juni 2018 12:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC.

Liga 1 2018 akan memasuki pekan ke-13 mulai Selasa (05/06/18), dan pada Rabu (06/06/18) salah satu pertandingan yang tersaji adalah laga antara PSIS Semarang melawan Borneo FC

© INDOSPORT
PSIS Semarang vs Borneo FC (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPSIS Semarang vs Borneo FC (Susunan Pemain).

PSIS Semarang masih menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 11 poin dari 12 laga yang telah mereka jalani. Mahesa Jenar baru meraih 3 kali kemenangan sejauh ini. 

Karena itu, kebangkitan Mahesa Jenar sangat dinanti oleh para pendukungnya. Para pendukung PSIS jelas merindukan kejayaan Mahesa Jenar seperti pada musim 1998-1999. 

© INDOSPORT
PSIS Semarang vs Borneo FC (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPSIS Semarang vs Borneo FC (Lima Laga Terakhir).

Dan pekan ini, bisa saja momen kebangkitan itu datang. Menjamu Borneo FC, PSIS harus memberikan segala yang mereka punya untuk memenangkan pertandingan. Jika tidak, PSIS akan semakin sulit untuk lolos dari zona degradasi. 

Sebaliknya di kubu lawan yang mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya, laga ini bisa jadi lahan untuk mendulang poin. Meski anak asuh Dejan Antonic baru mengoleksi 4 poin dari laga tandang, namun mereka tetap diunggulkan dalam laga ini. 

Player to Watch

Aldaier Makatindu (PSIS Semarang)

© INDOSPORT
PSIS Semarang vs Borneo FC (Aldaier Makatindu). Copyright: INDOSPORTPSIS Semarang vs Borneo FC (Aldaier Makatindu).

Mantan striker Timnas U-23 Aldaier Makatindu bisa menjadi senjata mematikan bagi PSIS Semarang di laga melawan Borneo FC. Kepiawaiannya menyisir sisi sayap, akan menjadi tantangan bagi Diego Michiels di lini pertahanan Borneo FC. 

Srdan Lopicic (Borneo FC)

© INDOSPORT
PSIS Semarang vs Borneo FC (Srdan Lopicic). Copyright: INDOSPORTPSIS Semarang vs Borneo FC (Srdan Lopicic).

Srdan Lopicic menjadi aktor utama dalam kemenangan telak Pesut Etam atas Ayam Kinantan di pekan ke-12. Dua gol Lopicic membuat Pesut Etam melesat ke posisi 7 klasemen sementara Liga 1 2018. 

Dan Lopicic kembali akan menjadi andalan bagi Borneo FC untuk mencetak gol dan mendulang poin dari markas PSIS Semarang. 

© INDOSPORT
PSIS Semarang vs Borneo FC (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPSIS Semarang vs Borneo FC (Prediksi Indosport).