Liga Indonesia

Prediksi PS TIRA vs Persija Jakarta: Berjuang Tanpa Simic

Rabu, 6 Juni 2018 20:28 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Prediksi PS Tira vs Persija Jakarta Copyright: © Indosport.com
Prediksi PS Tira vs Persija Jakarta
© Indosport.com
Susunan Pemain PS Tira vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PS Tira vs Persija Jakarta

Liga 1 2018 mulai memasuki pekan ke-13, dan salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah PS TIRA melawan Persija Jakarta. Kedua tim akan bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (08/06/18). 

PS TIRA baru saja meraih kemenangan yang tak diduga saat menjamu tim kuat Barito Putera di pekan ke-12. Kemenangan itu sangat berharga bagi PS TIRA yang baru saja memecat pelatihnya. 

Kemenangan itu cukup mendongkrak posisi mereka di klasemen dan menambah kepercayaan diri tim berjuluk The Army itu. Dan di pekan ke-13 ini PS TIRA akan menjamu Persija Jakarta. PS TIRA harus mewaspadai Persija Jakarta yang siap berjuang demi tiga poin. 

© Indosport.com
Head to head PS Tira vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comHead to head PS Tira vs Persija Jakarta

Karena Persija terus menerus mendapat penundaan pertandingan dan sangat membutuhkan kemenangan. Persija yang sudah tiga kali mengalami penundaan jadwal kini terjerembab di posisi 16 atau zona degradasi. 

3 poin sangat penting bagi Persija untuk dapat memperbaiki posisi dan menjadi penantang serius gelar juara Liga 1 2018. Persija sendiri tidak akan diperkuat oleh ujung tombak andalannya, Marko Simic. 

Simic mendapat hukuman larangan bertanding dalam 4 pertandingan. Tanpa Simic, para penyerang Persija yang lain bisa memanfaatkan kesempatan ini. 

Player to watch

Aleksandar Rakic (PS TIRA)

© Indosport.com
Player To Watch Aleksandar Rakic (PS Tira) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Aleksandar Rakic (PS Tira)

Posisi Aleksandar Rakic di lini depan PS TIRA hampir tak tergantikan. Rakic juga kerap menjadi penyelamat bagi The Army. Satu golnya di pekan ke-12 bahkan memberi kemenangan bagi PS TIRA yang usai dihajar dengan skor telak oleh Persela Lamongan. 

Dan saat menjamu Persija, Rakic jelas akan kembali diandalkan untuk mencetak gol. 

Addison Alves (Persija)

© Indosport.com
Player To Watch Novri Setiawan (Persija Jakarta) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Novri Setiawan (Persija Jakarta)

Addison Alves sejauh ini memang lebih sering menjadi pelapis bagi Marko Simic. Bahkan beberapa kali Addison ditempatkan di posisi penyerang sayap oleh Stefano Cugurra Teco. 

Dengan absennya Simic, Addison bisa menjadikan kesempatan ini untuk membuktikan skillnya dan merebut satu tempat di tim utama Persija Jakarta. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport PS Tira vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport PS Tira vs Persija Jakarta