Bola Internasional

Prediksi Kolombia vs Jepang: Duel Bintang Bundesliga Jerman

Minggu, 17 Juni 2018 14:25 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Prediksi Kolombia vs Jepang Copyright: © Indosport.com
Prediksi Kolombia vs Jepang

Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa (19/06/18) mendatang di Stadion Mordovia Arena. 

Timnas Kolombia menjadi salah satu tim yang patut diperhatikan di Piala Dunia 2018, mengingat mereka mengangkut sederet pemain dengan kualitas bintang yang bermain di berbagai liga top dunia.

© Indosport.com
Susunan Pemain Kolombia vs Jepang Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Kolombia vs Jepang

Sebut saja James Rodriguez yang kini tengah memperkuat raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Kiprahnya bersama Kolombia melawan Jepang nanti sudah pasti akan menjadi sorotan tersendiri.

Bagaimana tidak. Rodriguez sendiri nantinya bakal bertemu dengan rival satu liganya di Jerman, Shinji Kagawa yang kini masih memperkuat Borussia Dortmund. 

© Indosport.com
Head to head Kolombia vs Jepang Copyright: Indosport.comHead to head Kolombia vs Jepang

Kagawa punya catatan yang cukup gemilang bersama dengan klub Jerman tersebut, membuat dirinya dipercaya mampu menjadi taji bagi skuat timnas negeri matahari tersebut.

Duel bintang Bundesliga di laga antara Kolombia dan Jepang pantas untuk dinantikan, mengingat perjalanan mereka di Grup H Piala Dunia 2018 akan segera dimulai, di mana masih ada Senegal dan Polandia yang menanti mereka.

Player to Watch

James Rodriguez (Kolombia)

© Indosport.com
Player To Watch James Rodríguez (Kolombia) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch James Rodríguez (Kolombia)

James Rodriguez bakal jadi pusat perhatian utama di tim ini. Rodriguez, yang bermain untuk Bayern Munchen, telah mencatatkan 21 gol dan 18 assists dalam 62 penampilannya bersama Timnas Kolombia. Tak heran jika nantinya semua mata akan tertuju pada peraih Golden Boot di Piala Dunia 2014 ini.

Shinji Kagawa (Jepang)

© Indosport.com
Player To Watch Shinji Kagawa (Jepang) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Shinji Kagawa (Jepang)

Kemampuan Shinji Kagawa di lini tengah memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, hingga kini dirinya masih menjadi pemain kunci di lini tengah Borussia Dortmund. Sebanyak enam gol dan tujuh assists dalam 27 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi menjadi catatan paling impresif yang bisa ditunjukkan oleh bintang 29 tahun tersebut. Modal tersebut cukup memperkuat Jepang.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Kolombia vs Jepang Copyright: Indosport.com

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

816