Liga Indonesia

Hadapi Tim Singapura dan Malaysia, Ini Kata Pelatih PSMS

Sabtu, 23 Juni 2018 10:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

Dalam waktu dekat, PSMS Medan dilaporkan akan melawan dua tim semi profesional dari Negara Malaysia dan juga Singapura. Rencananya pertandingan ini ingin digelar sebelum Liga 1 kembali digelar pasca libur lebaran.

Hanya saja, pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur itu menyatakan hal tersebut masih sebatas rencana yang digaungkan Event Organizer.

"Ia memang kemarin ada EO yang menawarkan laga uji coba menghadapi tim Singapura dan Malaysia. Tapi pada prinsipnya kita akan melakukan dua uji coba sebelum menghadapi Madura United, kalau tidak jadi tim asing paling kita hadapi tim lokal," ujar Djanur usai sesi latihan Kebun Bunga Medan.

© Kesuma Ramadhan/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Kesuma Ramadhan/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Disinggung calon lawan dari negeri tetangga itu, Djanur belum mengetahuinya secara pasti.

"Belum tau pasti siapa calon lawannya, tapi kabarnya tim semi profesional. Dan ini juga masih rencana kok," sebut Djanur.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Para penggawa PSMS Medan tengah lakukan latihan Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanPara penggawa PSMS Medan tengah lakukan latihan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, PSMS juga dikabarkan akan melakukan uji coba dengan tim Liga 2 Semen Padang. Namun, lagi-lagi Djanur belum bisa memastikannya.

"Belum tau siapa lawannya. Kita tunggu saja dalam waktu dekat kepastiannya," ungkal Djanur.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA